Prediksi Atletico Madrid vs Valencia: Skor H2H, Live TV Apa? Tiga Poin Penting

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia: Skor H2H, Live TV Apa? Tiga Poin Penting

Atletico Madrid akan menghadapi Valencia dalam jadwal LaLiga 2023.-twitter.com/Atleti/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Atletico Madrid akan menghadapi Valencia dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2023.

Dual antara Atletico Madrid vs Valencia akan terjadi di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 19 Maret 2023 pukul 03.00 WIB, berpeluang ketat kendati ATM unggul skor head to head (H2H).

Skuad asuhan Dieog Simeone di klasemen sementara Liga Spanyol, kini menempati urutan 3 klasemen dengan selisih 17 angka dari Barcelona di puncak.

Tuan rumah Atletico Madrid berupaya melanjutkan tren apik usai 5 laga terakhir tak terkalahkan. Ada 4 kemenangan yang direngkuh ATM dengan satu-satunya hasil imbang didapat dari duel kontra Real Madrid. 

BACA JUGA:Polisi Bersihkan Sisa Banjir Musi Rawas, Polwan Salurkan Bantuan ke Korban

Atletico membidik kemenangan atas Valencia demi menjauhkan jarak Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) dari kejaran Real Sociedad di peringkat 4 dengan jarak 3 angka saja.

Untuk itu, 3 poin wajib dipetik oleh Koke dan kawan-kawan saat meladeni Valencia di hadapan publik sendiri.

Dilain sisi, Valencia tak bisa dianggap remeh meskipun musim ini kerap terseok-seok di papan bawah. Terlebih, Los Che (julukan Valencia) tengah dalam tren kebangkitan usai memetik 2 kemenangan dalam 5 partai terakhir.

Kemenangan yang didapat terhitung penting, sebab Valencia mampu menundukkan Osasuna dan Real Sociedad, tim-tim yang bersaing di zona Eropa. Dalam 3 laga terakhir, hanya Barcelona yang mampu mengalahkan Valencia.

BACA JUGA:Ramadan Sebentar Lagi, di Lubuklinggau Harga Beras dan Telur Naik

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia:

Atletico Madrid bakal bertekad menjaga tren apik saat menjamu Valencia di jornada 26. ATM sejauh ini menjalani periode terbaiknya dengan 7 laga tanpa kekalahan. Capaian serupa terjadi periode Oktober 2022 lalu saat Los Rojiblancos menjalani 6 laga nir kalah.

Diego Simeone memang memiliki fokus lebih di LaLiga usai tersingkir dari kompetisi Eropa. Selain itu, ATM juga tak menjalani duel di Copa del Rey usai didepak rival sekota, Real Madrid. Maka tak heran, Simeone memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan level permainan di liga domestik.

ATM bukan tanpa kendala lantaran ditinggal Reinildo Mandava yang tak tergantikan di posisi bek sayap. Sialnya, Simeone juga kehilangan Sergio Reguilon yang sebenarnya diproyeksikan sebagai pelapis. Namun, adaptasi strategi yang pelatih asal Argentina ini terapkan cukup berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: