PREVIEW Dewa United vs Barito Putera: Liga 1 2023, Live Dimana?

PREVIEW Dewa United vs Barito Putera: Liga 1 2023, Live Dimana?

Pertarungan antara Dewa United vs Barito dari Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Selasa 14 Maret, mulai pukul 15.00 WIB.-www.instagram.com/dewaunitedfc/-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewa United dan Barito Putera akan adu taktik dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023 pekan ini.

Pertarungan antara Dewa United vs Barito dari Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Selasa 14 Maret, mulai pukul 15.00 WIB berpeluang menghadirkan laga menarik.

Tuan rumah Tangsel Warrior (julukan Dewa United) kini tertinggal 2 angka dari PSIS Semarang yang duduk di tanga 11. Sejauh ini 

Dewa United masih berjuang di peringkat 13 klasemen Liga 1, dengan 33 poin. Dewa United berpotensi naik 2 strip jika pekan ini sanggup menaklukkan sang lawan, Barito Putera.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs RANS Nusantara, H2H, Live TV Indosiar, Kans Tuan Rumah Naik Peringkat

Sementara itu tim lawan, Barito Putera mempunyai kans untuk memperbaiki peringkat masih sangat terbuka. Apalagi jika Laskar Antasari (julukan Barito Putera) sanggup menggondol 3 poin dari markas Dewa United, tim tamu berpeluang naik hingga tangga 15. Barito saat ini masih berkutat di papan bawah peringkat 17, dengan 28 poin. 

Prediksi Dewa United vs Barito Putera:

Dewa United punya kesempatan untuk kembali mengejar poin maksimal. Hal ini tak lepas dari hasil kurang memuaskan Tangsel Warrior pada laga terakhir Liga 1. Menghadapi Arema FC pada matchday lalu, Feby Eka dan kolega cuma bisa meraup 1 poin, usai bermain imbang 0-0.

"Tiga peluang diciptakan. Baik itu dari Suhandi, Nathanael, maupun Ramos. Intinya kami layak menang hari ini [10 Maret 2023]," ujar pelatih Dewa United FC Jan Ode Riekerink, usai laga kontra Arema FC, dikutip dari laman PT LIB.

Soal finishing memang masih menjadi masalah bagi Dewa United saat pertandingan terakhir melawan Arema FC. Pasalnya dalam laga ini Dewa United sempat tampil dominan. Tangsel Warrior tercatat melepaskan total 11 tembakan, dan 5 di antaranya mengarah ke gawang.

BACA JUGA:Oknum LSM Memeras, Kapolres Lubuklinggau: Negara Tidak Boleh Kalah dengan Aksi Premanisme

Jelang menjamu Barito Putera, Dewa United diharapkan tampil lebih tajam lagi. Penyelesaian akhir akan menjadi faktor penentu Tangsel Warrior jika hendak memenangkan laga ini.

Di kubu tim tamu, semangat Barito Putera justru tengah memuncak. Laskar Antasari termotivasi oleh pertandingan terakhir mereka melawan Persebaya Surabaya, pada 9 Maret lalu. Pada laga itu Barito Putera sanggup menumbangkan Bajol Ijo dengan skor tipis 2-1.

Keunggulan Barito terletak kepada sejumlah pemain yang bisa tampil sebagai pembeda. Sebut saja Renan Alves dan Yuswanto. Meski mereka sejatinya berposisi sebagai bek, tapi kemenangan Barito atas Persebaya diraih berkat gol-gol kedua pemain itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: