Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs RANS Nusantara, H2H, Live TV Indosiar, Kans Tuan Rumah Naik Peringkat

Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs RANS Nusantara, H2H, Live TV Indosiar, Kans Tuan Rumah Naik Peringkat

Laga Persikabo vs RANS yang akan dilangsungkan dari Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa 14 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.-www.instagram.com/officialpersikabo/-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 akan menyajikan duel Persikabo 1973 melawan RANS Nusantara FC.

Laga Persikabo vs RANS yang akan dilangsungkan dari Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa 14 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.

Dari pertemuan keduanya, tuan rumah menunjukkan tren lebih baik. Namun demikian dalam head to head (H2H) paling akhir kedua tim bermain sama kuat.

Di pekan lalu, Persikabo tumbang di tangan PSM Makassar 0-1 dan kini berupaya kembali ke jalur kemenangan. Sebelum hasil minor tersebut Persikabo sejatinya sempat memetik 2 kemenangan beruntun, yang sekaligus memutus hasil buruk 14 laga tanpa menang.

BACA JUGA:Oknum LSM Memeras, Kapolres Lubuklinggau: Negara Tidak Boleh Kalah dengan Aksi Premanisme

Setali tiga uang dengan tim lawan, RANS FC juga belum pernah memetik 3 poin dalam 14 laga beruntun.

Apalagi di matchday lalu, RANS kalah menyakitkan dari Persis Solo, dengan skor 2-3. Padahal dalam laga tersebut RANS sudah unggul 2 gol lebih dulu, serta tim lawan bermain dengan 10 pemain.

Saat ini di klasemen sementara Liga 1, RANS Nusantara FC tertinggal hingga 14 angka dari Persik Kediri di posisi 15, yang notabene merupakan batas zona merah.

RANS menghuni posisi juru kunci klasemen Liga 1, dengan koleksi 18 poin. Sementara Persikabo menempati peringkat 14, dan terpaut 3 poin dari PSIS Semarang di tangga 11. Kemenangan bakal membuka kans Persikabo untuk naik peringkat.

BACA JUGA:Guru Ngaji di Lubuklinggau Ditangkap Saat Jadi Juri STQ di Muratara, Kasusnya Bikin Miris

Prediksi Persikabo 1973 vs RANS Nusantara:

Persikabo berambisi kembali ke jalur kemenangan, selepas pada laga terakhir Laskar Padjajaran gagal merebut 3 poin untuk ke-3 kali secara beruntun. Hanya saja, Persikabo masih dihadapkan dengan situasi sejumlah pemain yang diterpa cedera.

Pada laga terakhir saja, Persikabo kehilangan Syahrul Trisna, Syahrul Lasinari, Dimas Drajad, dan Silvio Junior. Lalu kini mereka berpotensi kehilangan Manahati Lestusen lantaran akumulasi kartu. Akan tetapi Syahrul Trisna dan Lasinari kemungkinan sudah bisa kembali bermain.

Aidil Sharin Sahak selaku pelatih Persikabo mengatakan bahwa kehilangan sejumlah pemain kunci menjadi salah satu faktor mereka gagal melanjutkan positif. Meski demikian, Persikabo yang tampil tanpa beberapa pemain andalan dianggap tetap mampu bermain solid pada laga terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: