Muara Kelingi Banjir, Mau ke Palembang Lewat Lahat Saja

Muara Kelingi Banjir, Mau ke Palembang Lewat Lahat Saja

Petugas Polsek Muara Beliti saat menginformasikan ada banjir di Muara Kelingi. Sehingga pengendara menuju Palembang diarahkan melalui jalur Lahat--

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, Lily Ridwan Mukti: Apa yang Dirasakan Masyarakat Musi Rawas Saya Ikut Merasakan

Awalnya dilakukan tinjauan banjir sendiri, rombongan bergerak menggunakan perahu ke sejumlah titik lokasi, yakni pemukiman warga RT 01, 02 dan 03 Kelurahan Muara Kelingi yang berada di bantaran Sungai Musi dalam kondisi terendam air hingga 2, 5 Meter.  

Selain meninjau, Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo S.IK MH bersama Ibu Bhyangkari Musi Rawas Ny Anggitta Danu Agus Purnomo menyerahkan paket sembako kepada warga yang masih mendiami rumahnya.

Selanjutnya, rombongan menghampiri lokasi pengungsian berada di gedung serbaguna Kecamatan Muara Kelingi. Disana, kembali Kapolres menyerahkan bantuan paket sembako warga berada di pengungsian.

"Alhamdulillah, kita telah hadir meninjau langsung lokasi banjir. Kemudian, kita juga menitipkan warga paket sembako semoga bermanfaat," ungkap AKBP Danu Agus Purnomo dalam keterangannya.

BACA JUGA:Akibat Banjir Pasien di BTS Ulu Musi Rawas Harus Naik Rakit

Penyerahan bantuan juga sudah dilakukan oleh Kapolsek BTS Ulu Iptu Nopera dan Kapolsek Jayaloka Iptu Pamris Malau di Desa Pangkalan Tarum, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: