Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo, Incar Kemenangan

Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo, Incar Kemenangan

RANS Nusantara akan menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Jumat 10 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.-twitter.com-

Fernando Rodriguez yang kerap disalahkan atas tumpulnya lini serang Persis di pertandingan terakhir juga kembali menemukan momentum mencetak gol serta menyumbangkan 1 gol Persis. Jomplangnya situasi lini belakang dengan tengah dan depan Persis nampak terasa di laga terakhir.

BACA JUGA:Terpilih Sebagai Kades Mambang, Maha Putra Minta Masyarakat Dukung Programnya

Mereka sempat unggul 2 kali, namun 2 kali pula skor Persis disamakan PSM. Sedangkan, 1 gol terakhir PSM membenamkan 3 poin Persis di Parepare. Bagaimanapun, Leonardo Medina selaku pelatih harus memutar otak menyeimbangkan kondisi Persis saat ini.

Sementara itu, RANS Nusantara FC belum menorehkan hasil baik setelah menunjuk Rodrigo Santana sebagai pelatih. Juru taktik asal Brasil itu telah mengawal 7 laga RANS, dengan 6 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Namun RANS sebenarnya menunjukan tren peningkatan. Setelah menahan imbang Persebaya 2 pekan lalu, The Prestige Phoenix nyaris kembali menoreh 1 poin saat berhadapan dengan Dewa United sepekan selanjutnya.

Di laga kontra Dewa, RANS nyaris bermain imbang, andai peluang penalti Konate Makan mampu dimaksimalkan. Rodrigo Santana juga memuji perjuangan anak asuhnya.

BACA JUGA:Cek di Sini Syarat Pengajuan KUR Mandiri Terbaru 2023 Bunga 6 Persen, Lengkap dengan Tabel Angsurannya

“Saya sedih mereka kalah, tetapi saya juga senang melihat fight mereka, semangat mereka. Hari ini (Minggu, 5 Maret 2023) kita tidak boleh sedih karena kita bermain bagus,” paparnya.

Bukan tak mungkin, The Prestige Phoenix yang tengah dalam peningkatan performa bisa mengejutkan Laskar Sambernyawa yang dalam ambang kepincangan.

Satu lagi keuntungan di pihak RANS, mereka menjalani 2 partai kandang beruntun.

Sedangkan Persis menjalani 2 pertandingan away beruntun dengan jarak cukup jauh yakni Makassar dan Bogor.*

BACA JUGA:Ini Penjelasan PN Lubuklinggau Soal Oknum Securty yang Diduga Mencuri

Perkiraan Susunan Pemain RANS Nusantara vs Persis Solo:

RANS yang ingin mengakhiri puasa kemenangan bakal tampil dengan skuad terbaiknya. Makan Konate bakal menjadi pemotor serangan. Sedangkan Mitsuru Marouka bakal memperkuat lini tengah. Namun, RANS terancam kehilangan bek sayap Edo Ferdiansyah yang menerima 2 kartu kuning di 2 laga terakhir.

Sementara itu, Persis terancam kehilangan Abduh Lestaluhu dan Gianluca Pandeynuwu, meski keduanya masih berpeluang besar kembali lebih cepat. Laskar Sambernyawa juga masih akan mengabsenkan Fabiano dan M Riyandi yang absen lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: