Jadwal UCL Leg 2 16 Besar: Prediksi Totteham Hotspur vs AC Milan, Tuan Rumah Siap Balikkan Keadaan?

Jadwal UCL Leg 2 16 Besar: Prediksi Totteham Hotspur vs AC Milan, Tuan Rumah Siap Balikkan Keadaan?

Tottenham yang akan menjamu AC Milan.-twitter.com/SpursOfficial/-

"Kami sebenarnya bermain bagus di babak pertama (melawan Wolves). Kami punya tiga peluang bagus untuk mengalahkan lawan. Namun, kami seperti tak siap dengan peluang itu," keluh Cristian Stellini, asisten Conte, dalam siaran resmi Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Ramadan 1444 H, Buka Vaganza All You Can Eat di Hotel Dafam Linggau

Tim pelatih Spurs memang pantas kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi, di kandang Wolves kala itu, Spurs mencetak 21 tembakan berbanding 8 dari lawan.

Catatan itu jelas sangat mengkhawatirkan ketika mereka akan menjalani laga hidup dan mati di 16 besar UCL. Darurat ketajaman bisa menjadi penyebab utama kegagalan Spurs di Liga Champion.

"Melihat data statistik, rasanya memang sulit dipercaya. Kamu harus bisa kejam dan agresif ketika mendapatkan peluang mencetak gol. Ini adalah pelajaran bagi kami semua. Ketika bisa menguasai laga, kamu harus bisa menyelesaikannya dengan baik," lanjut Stellini.

Tren buruk sebenarnya juga dialami tim tamu. AC Milan datang ke London usai menelan kekalahan di laga terakhirnya.

BACA JUGA:Pelayanan Kantor Keimigrasian Lubuklinggau Dikeluhkan, Calon Jemaah Haji Terancam Telat Kumpulkan Paspor

Bertandang ke markas Fiorentina pada akhir pekan kemarin, Rossoneri menyerah dengan skor 2-1. Hasil laga itu menjadi kekalahan pertama Milan setelah meraih 4 kemenangan beruntun di UCL dan Serie A.*

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs AC Milan:

Eric Dier akan absen dari skuad Tottenham karena harus menjalani skorsing. Sebaliknya, Pierre-Emile Hojbjerg yang absen di leg pertama karena skorsing sudah bisa berlaga di pertandingan ini.

Milan bisa datang dengan mayoritas pemain terbaiknya. Mike Maignan telah pulih dari cedera dan siap bermain. Hanya Brahim Diaz yang masih bermasalah dengan kondisi kebugaran jelang laga ini.

Tottenham (3-4-2-1): Forster; Davies, Lenglet, Romero; Perisic, Skipp, Hojbjerg, Royal; Richarlison, Kulusevski; Kane. Pelatih: Antonio Conte.

BACA JUGA:Pasutri Lansia di Musi Rawas Gemetar Ketakutan, Kepala Ditodong Pistol Gara-gara Pilkades

  • Info skuad: Dier (skorsing), Lloris (cedera), Bissouma (cedera), Bentancur (cedera), Sessegnon (cedera).

AC Milan (3-4-2-1): Maignan; Thiaw, Kjaer, Kalulu; Hernandez, Tonali, Bennacer, Saelemaekers; Krunic, Leao; Giroud. Pelatih: Stefano Pioli.

  • Info skuad: Diaz (cedera), Gabbia (cedera).

Head to Head (H2H) Tottenham Hotspur vs AC Milan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: