Liga 1 2023: Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, Jam Berapa Tayang TV Indosiar?

Liga 1 2023: Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, Jam Berapa Tayang TV Indosiar?

Persiapan akhir Persib menjelang pertandingan melawan Persik Kediri.-twitter.com/persib/-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - BRI Liga 1 2023 pekan ke-29 akan menghadirkan laga Persib Bandung vs Persik Kediri.

Duel antara Persib Bandung vs Persik Kediri ini akan disiarkan dari Stadion Pakansari, pada Rabu 8 Maret mulai pukul 15.00 WIB bakal jadi kans berikutnya bagi Maung Bandung (julukan Persib Bandung) untuk menjaga peluang juara.

Duduk di peringkat 2 dengan 52 poin, Persib tertinggal 10 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1. Oleh karenanya, kemenangan sangat dibutuhkan Persib Bandung untuk laga ini. Namun demikian Persib masih memiliki tabungan 2 pertandingan dibanding PSM.

Kontra Persik Kediri pada pekan ini harusnya bisa menjadi peluang bagus bagi Persib, untuk menambah poin maksimal. Akan tetapi fakta bahwa Persik tengah dalam tren 3 kemenangan beruntun, tentu membuat kubu Persib lebih waspada.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 2023: Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta, Waspada Macan Kemayoran Full Energy

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri:

Persik Kediri bakal menantang salah satu tim calon juara musim ini dengan modal bagus. Terhitung 3 kemenangan beruntun diperoleh skuad Macan Putih. Deretan kemenangan dibukukan atas RANS Nusantara 5-1, menang Derby Jatim melawan Arema 3-2, serta matchday sebelumnya unggul duel panas papan bawah versus Barito Putera 2-0.

Tambahan 9 poin membuat Persik kini hanya berjarak 2 poin untuk lepas dari zona merah. Berada di peringkat posisi 16, Persik terpaut 2 poin dari PSS Sleman di urutan 15. Persik tentu tak mau menyudahi tren bagus, dan bakal berusaha keras mendulang poin dari away pekan ini.

"Kompetisi belum selesai, dan masih banyak laga yang harus diselesaikan. Saya ingin Persik terus meningkatkan permainan, karena saya mau tim ini bisa naik lagi di klasemen. Sekarang kami harus kembali fokus, dan kerja keras seperti biasa," kata pelatih Divaldo Alves dikutip Tirto.id dari laman resmi LIB.

Di sisi lain, Persib Bandung pada laga terakhirnya dikalahkan Barito Putera 2-1. Mereka juga gagal main kontra Persija Jakarta akhir pekan lalu, lantaran penundaan jadwal. Persib saat ini tentu bakal berupaya membidik hasil maksimal, guna kembali ke jalur kemenangan sekaligus menjaga persaingan dengan PSM.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Ramadan 1444 H, Buka Vaganza All You Can Eat di Hotel Dafam Linggau

Akan tetapi Persib juga menyadari kekuatan Persik. Kendati duduk di papan bawah, Persik jelas berpotensi membuat kejutan. Pasalnya Barito Putera yang baru saja mengalahkan Persib, sejatinya juga salah satu tim dari zona merah.

"Saya tidak tahu persis, tapi sepertinya Persik sekarang lebih kuat dari sebelumnya. Melihat hasil akhir-akhir ini mereka sering menang dan mencetak banyak gol. Itu hal yang positif bagi mereka," ujar Marc Klok di situs resmi Persib.*

Perkiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Persik Kediri:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: