Jadwal Serie A: Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Tuan Rumah Tampil Pede

Jadwal Serie A: Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Tuan Rumah Tampil Pede

Jelang laga Fiorentina vs AC Milan.-twitter.com/acffiorentina/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Fiorentina akan menjamu AC Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A 2023. Meski skor H2H menunjukkan keunggulan Rossoneri (julukan AC Milan) jalannya laga diperkirakan sengit akan terjadi.

Laga antara Fiorentina vs AC Milan akan dilangsungkan dari Stadio Artemio Franchi, pada Minggu dini hari, 5 Maret 2023 pukul 02.45 WIB..

La Viola (julukan Fiorentina) saat ini mengumpulkan 28 poin dan berada di peringkat ke-12 klasemen Serie A. Sempat mengalami 4 laga tanpa kemenangan di Liga Italia, Fiorentina berhasil menumbangkan Hellas Verona 0-3 di laga terakhir.

Kemenangan itu melanjutkan tren positif Fiorentina yang sebelumnya bermain apik di UECL. Skuad asuhan Vincenzo Italiano mengalahkan Braga 3-2 dalam pertandingan leg 2, sehingga memastikan keunggulan agregat 7-2.

BACA JUGA:WSBK Mandalika 2023: Jadwal Siaran Langsung dan Jam Tayang TV

Performa bagus juga ditunjukkan tim tamu AC Milan dengan meraih 4 kemenangan beruntun di Serie A dan Liga Champions. Milan bahkan selalu clean sheet di 4 laga terakhirnya tersebut. Terlebih, mereka sudah kembali diperkuat Mike Maignan di posisi penjaga gawang.

Prediksi Fiorentina vs AC Milan:

Fiorentina yang sempat tampil buruk pada awal 2023, mulai menunjukkan performa bagus dalam beberapa laga. Mereka berhasil lolos ke babak 16 besar UEFA Conference League 2022/2023 serta menang di Serie A 2022/2023 melawan Hellas Verona di laga terakhir.

Hasil itu pun diperkirakan meningkatkan kepercayaan diri pemain Fiorentina jelang menghadapi AC Milan. Meski tidak diunggulkan, La Viola tetap memiliki peluang untuk memetik poin.

Berdasarkan catatan Whoscored, Fiorentina punya keunggulan dalam bola mati. Maka para pemain Milan harus meminimalisir pelanggaran di area pertahanan.

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla: Tuan Rumah Timpang

Kehadiran Mike Maignan di posisi penjaga gawang pun diperkirakan membuat pertahanan AC Milan lebih kuat.

Sang pemain sudah comeback saat Rossoneri menang 2-0 atas Atalanta di laga terkini.

Dalam hal menyerang, Milan memiliki keunggulan dalam serangan balik cepat, terutama melalui sisi sayap. Daya juang tinggi dari pemain Rossoneri juga kerap merepotkan lini pertahanan lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: