Deretan Film Terbaru Siap Tayang Maret ini di Cinepolis

Deretan Film Terbaru Siap Tayang Maret ini di Cinepolis

Bioskop Cinépolis menghadirkan deretan film dengan warna baru di Bulan Maret. --

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Bioskop Cinépolis menghadirkan deretan film dengan warna baru di Bulan Maret. 

Mulai dari Film Superhero dari DC Comics sampai Film animasi Jepang.

Berbagai film lokal yang tidak kalah menarik juga siap menghibur pecinta film Indonesia. Simak deretan film terbaru di bulan Maret yang bisa kamu tonton di Cinépolis Cinema:

1. Dungeon & Dragon: Honor Among Thieves

BACA JUGA:Bersiap Nonton Deretan Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Cinepolis Bulan Februari 2023

Dungeon and dragons adalah permainan peran yang dibuat oleh Gary Gygax pada tahun 1974. Permainan ini telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia, dan awalnya didasarkan pada sebuah buku yang ditulis oleh Quag Keep.

Sekelompok pencuri memulai pencarian epik untuk mengambil relik yang hilang, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika mereka membantu orang yang salah dan mencuri barang yang salah. Apakah mereka dapat memperbaiki semuanya?

2. Virgo & The Sparkling

Suka membaca Webtoon? Cerita ini menngenai pahlawan super Indonesia, apalagi pemeran utama dimainkan oleh mantan member JKT48, Adhisty Zara. 

BACA JUGA:Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau Hadirkan Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Waktu Maghrib

Virgo & The Sparkling cocok untuk kita para remaja dan pendukung girlpower. Film ini menceritakan seorang remaja bernama Riani yang terpaksa mengungkapkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa kasus misterius terjadi kepada anak- anak muda dan mengubah kota menjadi kacau.

3. Suzume no Tojimari

Suzume no Tojimari adalah film petualangan fantasi animasi yang diproduksi oleh CoMix Wave Films dan didistribusikan oleh Toho. 

Film ini tentang seorang gadis berusia 17 tahun dan seorang pemuda yang menemukan sebuah pintu dan disitu mereka terbawa dalam realitas lain. Pintu ini mengantarkan mereka dalam perjalanan mendebarkan yang pastinya tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: