Wali Kota Lubuklinggau Resmi Lantik H Trisko Jadi Sekda, Ini Pesan Wako

Wali Kota Lubuklinggau Resmi Lantik H Trisko Jadi Sekda, Ini Pesan Wako

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar resmi melantik H Trisko Defriyansa sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, Senin 27 Februari 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar resmi melantik H Trisko Defriyansa sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau. 

H Trisko Defriyansa dilantik dan diambil sumpahnya menggantikan Penjabat (Pj) Sekda, Imam Senen bertempat di ruang Cinema Hall Lantai 5 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Senin 27 Februari 2023.


Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada Imam Senen, yang sebelumnya menjadi Penjabat (Pj) Sekda. 

"Terima kasih kepada Pak Imam Senen beserta istri atas dedikasinya selama ini. Dia telah menjalankan tugasnya dengan maksimal dan berhasil memberikan contoh terbaik,"katanya. 

BACA JUGA:Ini Nasib 2 WNA Taiwan yang Ditangkap di Lubuklinggau

Kemudian, Wako juga mengucapkan selamat kepada Sekda terpilih, Trisko Defriyansa, dan berpesan agar terus menjaga kekompakan, sinergitas dan komunikasi.

"Jaga kekompakan, sinergitas antar OPD dan komunikasi dengan media. Jangan takut dengan media, jalinlah komunikasi yang baik, karena media merupakan corong kita dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Trisko menyampaikan syukur kepada Allah SWT pelantikan berjalan dengan lancar.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelantikan hari ini,"katanya.

BACA JUGA:Gubernur H Herman Deru Resmikan Taman Olahraga Megang dan Rekor MURI Tanjak Terbesar di Dunia

Menurutnya, langkah awal ini akan konsolidasi internal terutama pengolahan administrasi, perencanaan sebagai ketua TAPD, mencermati anggaran, itu semua untuk membantu Walikota dan Wakil Walikota.

“Tentunya juga menyukseskan agenda nasional masalah penurunan angka stunting bila perlu zero stunting. Konsep saya bekerja ini hanya satu taatilah kepada Allah, taat kepada Rasul dan pemimpin kepada kamu membawa kebaikan, kebaikan masyarakat, kebaikan pembangunan daerah,”ungkapnya.

Dikatakannya, tahun politik di tahun 2023 Trisko menegaskan kepada semua pihak ASN di Lubuklinggau untuk tetap menjaga netralitas.

 “Biarpun ASN mempunyai hak pilih artinya netralitas tetap dijaga. Jangan sampai kita terkotak-kotak, tidak kompak gara-gara urusan politik,”tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: