Prediksi Crystal Palace vs Liverpool: Pelampiasan The Reds

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool: Pelampiasan The Reds

Para pemain Crystal Palace ketika merayakan gol. Palace akan menjamu Liverpool di Selhurst Park pada Minggu, 26 Februari 2023.-twitter.com/CPFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan 25 Premier League 2022/2023 bisa menjadi ancaman bagi The Reds (julukan Liverpool) yang tengah terpuruk ketika bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada Minggu, 26 Februari 2023, pukul 02:45 WIB.

Duel Crystal Palace vs Liverpool adalah pertempuran kedua tim yang sama-sama tengah krisis. The Eagles (julukan Crystal Palace) dari 10 laga terakhir hanya menang sekali di semua kompetisi.

Hasil itu membuat Palace mengumpulkan 26 poin dan terperosok ke peringkat 12 Liga Inggris 2023.

Sementara itu, Liverpool yang biasanya bersaing untuk perebutan puncak klasemen EPL, masih tertatih di peringkat 8 dengan 35 poin.

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Manchester City: Manfaatkan Celah Rekor Tandang Lawan Kurang Baik

 Kini The Reds tertinggal 7 poin dari Tottenham Hotspur sang posisi 4, yang merupakan batas terakhir zona Liga Champion. Selain itu, tim asuhan Jurgen Klopp baru saja dihempaskan Real Madrid 2-5 di leg pertama 16 besar UCL.

Liverpool sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan kemenangan beruntun dua gol tanpa balas di liga. Namun, pasukan Liverpool kemudian menampilkan permainan medioker di pentas Eropa.

Dalam dua laga terakhirnya di Premier League, Liverpool berturut-turut mengalahkan Everton dan Newcastle 2-0. Liverpool mengalahkan Everton lewat gol-gol Mohamed Salah dan Cody Gakpo. Setelah itu, Cody Gakpo kembali mencetak satu gol saat Liverpool menaklukkan Newcastle, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Darwin Nunez.

Usai diremukkan Madrid, kini Liverpool harus fokus ke laga tandang melawan Palace di Premier League. Melawan tim yang selalu gagal menang dalam tujuh laga terakhir ini, Liverpool sepertinya punya peluang cukup bagus untuk merebut tiga poin.

BACA JUGA:Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC: Menanti Tuah Pelatih Anyar

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool:

Sudah lama Crystal Palace tidak memetik kemenangan di semua kompetisi: total 8 laga, termasuk 7 di antaranya di EPL. Akhir pekan lalu, The Eagles nyaris mencuri tripoin dari kandang Brentford, tetapi kebobolan pada menit terakhir.

Penyerang Crystal Palace Edouard, mengakui timnya sedang menurun. Namun, dia berdalih ini wajar dialami tim papan tengah di Liga Inggris. Masih ada 15 laga sisa untuk tim asuhan Patrick Vieira membenahi diri.

"Kemenangan adalah hal yang sulit didapatkan di Liga Inggris. Oleh karenanya, kami harus bekerja keras di saat latihan dan pertandingan. Kadang sebuah tim memiliki periode buruk, dan ini sedang kami alami, tetapi kami akan berusaha untuk bermain lebih baik," kata Edouard, dikutip dari situs web resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: