Cocok Untuk Pria dan Wanita, Ini 5 Rekomendasi Jam Casio

Cocok Untuk Pria dan Wanita, Ini 5 Rekomendasi Jam Casio

Casio Baby-G Athleisure Series--

5 Baby-G Athleisure Series

Saking populernya seri G-Shock, Casio pun meluncurkan jam tangan dengan desain yang mirip namun didesain khusus untuk wanita, yaitu Baby-G.

Awalnya, Baby-G ini diposisikan sebagai “adik” dari G-Shock yang sangat populer. Namun makin ke sini, Casio pun menjadikannya sebagai pasangan dari G-Shock. Sehingga, jika Anda ingin memiliki jam tangan couple G-Shock, Anda bisa membeli Baby-G ini.

Mengikuti G-Shock, Baby-G pun juga sukses di pasaran. Salah satu jenis Baby-G yang populer adalah Baby-G BGD-500 Series.

Namun, jika ingin yang berbeda Anda bisa coba Baby-G Athleisure Series, jam tangan dengan kombinasi warna biru dan putih ini sangat menarik. Selain itu, jam tangan ini didesain untuk Anda yang suka berlari.

Itu dia 5 rekomendasi jam tangan dari Casio yang bisa Anda pertimbangkan. Jika Anda ingin membeli jam tangan Casio atau G-Shock, Anda bisa membelinya dengan mudah dan aman di Blibli.

Ada banyak pilihan jam tangan Casio original. Lengkapi semua kebutuhan Anda di Blibli, karena Blibli mengerti kebutuhan Anda.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: