Cocok Untuk Pria dan Wanita, Ini 5 Rekomendasi Jam Casio

Cocok Untuk Pria dan Wanita, Ini 5 Rekomendasi Jam Casio

Casio Baby-G Athleisure Series--

Alasannya, jam tangan Casio seri LTP ini dilengkapi dengan strap atau tali jam tangan dengan bahan stainless steel ataupun dari kulit.

Otomatis, jam tangan jadi terlihat lebih eksklusif dan lebih cocok untuk Anda yang tampil formal dalam sehari-hari.

Perlu diingat, Casio LTP ini merupakan jenis jam tangan untuk wanita, dengan ukuran yang lebih kecil serta bentuk bezel kotak membuat jam ini tampil lebih ramping.

Beberapa tipe LTP yang bisa Anda pilih adalah seperti LTP-V007L dan LTP-VOO1L untuk strap berbahan kulit, dan tipe LTP-V007D untuk strap stainless steel.

3. Casio F-91 WM

Salah satu ciri khas dari jam tangan Casio adalah bentuk bezel kotak serta tampilan jam yang digital. Nah, jika Anda ingin memiliki jam tangan yang khas tersebut, jam tangan Casio F-91WM ini bisa menjadi pilihan Anda.

Dengan bentuk bezel kotak serta tampilan digital. Tidak hanya itu, jam ini juga punya fitur seperti stopwatch yang dapat Anda gunakan untuk berolahraga atau aktivitas lainnya.

Jam tangan Casio F-91 WM ini punya bentuk bezel kotak yang terdiri dari berbagai macam warna, mulai dari silver, hitam, putih, gold, biru, dan hijau army. Jam tangan ini punya kelebihan lain, seperti water resistant, lampu LED, alarm, hingga daya tahan baterai yang dapat bertahan 7 tahun lamanya.

Jam tangan ini merupakan model unisex alias dapat digunakan baik oleh pria ataupun wanita.

4. Casio G-Shock Special Color

Berbicara mengenai rekomendasi jam tangan Casio, tidak sah rasanya jika tidak memasukkan seri G-Shock dalam rekomendasi. G-Shock merupakan salah satu seri jam tangan Casio yang sangat populer.

Kepopuleran jam tangan G-Shock dimulai sejak tahun 1983, saat Casio memperkenalkan line up jam tangan dengan tampilan yang modern dan tahan banting.

Setelah berusia 30 tahun lebih, jam tangan G-Shock ini masih populer sebagai pilihan jam tangan dengan bentuk yang keren dan tahan banting.

Salah satu seri G-Shock yang sangat menarik adalah G-Shock Special Color. Jam tangan ini punya bentuk yang mirip dengan seri G-Shock lainnya, namun punya pilihan warna yang berbeda.

Seri G-Shock Special Color ini punya pilihan warna yang beragam, mulai dari warna hitam dan tosca, biru navy dan silver, hitam dan kuning, warna putih dengan aksen marble, hingga kombinasi warna biru dan hijau yang cheerful. Seri ini cocok untuk Anda yang ingin G-Shock dengan tampilan unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: