Liga 1: Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera, Wajib Tiga Poin

Liga 1: Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera, Wajib Tiga Poin

Persiapan akhir PSM Makasar sebelum melakoni pertandingan melawan Barito Putera.-Instagram.com-

MAKASAR, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-23 BRI Liga 1 akan menyajikan pertandingan PSM Makasar melawan Barito Putera.

Laga penting ini wajib dimenangi tuan rumah PSM Makasar demi bersaing di jalur perebutan gelar juara dan akan dilangsungkan di Stadion Gelora B. J. Habibie, pada Kamis 9 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Dibawah asuhan Bernardo Tavares, PSM kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan raihan 44 poin dari 22 kali bertanding.

Jumlah itu sama persis dengan milik Persija Jakarta di posisi runner-up. Keduanya tertinggal satu poin dari Persib Bandung.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri, Sama-sama Butuh Momentum Kebangkitan

BACA JUGA:UFC 284: Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski, Pertarungan Beda Misi

Sedangkan Barito masih berkutat di papan bawah, tepatnya di posisi 16, dengan 19 poin. Tapi kemenangan atas Bali United di laga terakhir harusnya bisa membuat kepercayaan diri skuad Laskar Antasari tinggi di laga ini.

Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera:

PSM tentu bertekad untuk terus hidup dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Maklum saja, tim kebanggaan Sulawesi Selatan itu sudah lama mendambakan gelar juara Liga Indonesia.

Terakhir kali PSM menjadi yang terbaik di Indonesia adalah pada musim 1999/2000 ketika mengalahkan PKT Bontang 3-2 di final.

Performa PSM jelang laga ini juga cukup bagus. Dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara dan Arema diraih setelah sempat kalah dari Persija. Bermain di kandang sendiri harusnya menjadi kans bagus bagi PSM untuk meraih kemenangan ketiga beruntun.

BACA JUGA:Coupe de France: Prediksi Lorient vs Lens, Pantang Kendor

BACA JUGA:5 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka di Kaki yang Susah Dihilangkan!

"Alhamdulillah kami bersyukur bisa meraih 3 poin melawan Arema. Kemenangan ini kami persembahkan pada suporter. Ke depannya kami harus bersiap melawan Barito di Parepare," kata Rasyid Bakri usai laga melawan Arema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: