Coupe de France: Prediksi Lorient vs Lens, Pantang Kendor

Coupe de France: Prediksi Lorient vs Lens, Pantang Kendor

Babak 16 besar Coupe de France 2023 akan mempertemukan Lorient vs Lens.-twitter.com/FCLorient/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Babak 16 besar Coupe de France 2023 akan mempertemukan Lorient vs Lens.

Duel Lorient vs Lens adalah 1 dari 5 laga Coupe de France 2023 babak 16 besar yang melibatkan 2 tim dari Ligue 1 Prancis. Empat pertandingan serupa lainnya, yakni Angers vs Nantes, Lyon vs Lille, Toulouse vs Reims, dan Marseille vs PSG.

Bermain di kandang tentu menjadi peluang bagi Lorient untuk meraih hasil positif, meski lawannya merupakan tim penghuni papan atas klasemen Ligue 1 2022/2023.

Untuk itu, laga di Rue du Tour des Portes ini diperkirakan berjalan sengit. Laga keduanya akan digelar di Stade du Moustoir, pada Jumat, 10 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:KNVB Beker: Prediks FC Twente vs Ajax Amsterdam, Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Prediksi Lorient vs Lens:

Lens memang berada dalam posisi yang lebih diunggulkan di pertandingan nanti. Melihat performa di Ligue 1, Lens masih lebih baik daripada tim tuan rumah.

Saat ini, Lens menempati peringkat 3 klasemen Ligue 1 dengan 46 poin, sedangkan Lorient ada di urutan 7 dengan koleksi 36 angka.

Namun, Lens sedang mengalami penurunan performa. Mereka hanya meraih 2 hasil imbang dan 1 kekalahan di 3 laga terakhir. Sebaliknya, Lorient sedikit lebih baik, dengan capaian 1 kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kekalahan.

Lens diprediksi bisa membawa performa apik tersebut ke ajang Coupe de France. Persiapan skuad asuhan Franck Haise itu pun terbilang matang.

BACA JUGA:Liga Arab Saudi: Prediksi Al Wehda vs Al Nassr, Lawan Berat

"Sejak awal kami sangat serius bermain di Coupe de France. Target kami di kompetisi ini adalah bisa melaju sejauh mungkin," kata Haise, dikutip dari situs web Lens.

Salah satu aspek yang menguntungkan Lens ialah kondisi tim tuan rumah yang diprediksi kurang stabil. Lorient harus beradaptasi dengan situasi tim usai bursa transfer Januari kemarin.

Lorient baru saja melepas Terem Moffi dan Dango Ouattara. Moffi dipinjamkan ke Nice, sementara Ouattara pindah ke Bournemouth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: