KNVB Beker: Prediks FC Twente vs Ajax Amsterdam, Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

KNVB Beker: Prediks FC Twente vs Ajax Amsterdam, Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Latihan bersama pemain FC Twente.-twitter.com/fctwente/-

Kemenangan Ajax dalam 2 laga terakhir memang cukup memuaskan tim, tetapi tak akan membuat mereka terlena.

BACA JUGA:UFC 284: Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski, Pertarungan Beda Misi

Heitinga telah mewanti-wanti pasukannya agar segera berkonsentrasi menghadapi Twente di ajang alternatif untuk berburu trofi, KNVB Beker 2023.

"Kami menikmati ini [kemenangan vs Cambuur] untuk sementara, tapi kami kemudian mesti fokus ke pertandingan melawan Twente," kata Heitinga, dikutip dari siaran resmi klub.

Jelang bertandang ke markas Twente, peluang merebut hasil positif masih terbuka bagi Ajax. Saat ini Ajax sedang didukung oleh performa impresif barisan penyerangnya, seperti Steven Berghuis dan Brian Brobbey. Dua pemain itu mencatatkan brace di laga terakhir kontra Cambuur.

Dibanding Ajax, Twente cenderung memiliki hasil yang tidak lebih baik pada laga-laga termutakhir. Tiga kali hasil imbang cuma bisa diraih oleh Twente di Eredivisie. Ron Jans, juru taktik Twente, tak menutup kekecewaannya dengan apa yang diukir pasukannya.

BACA JUGA:5 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka di Kaki yang Susah Dihilangkan!

"Kami melakukan banyak hal dengan baik, tapi ketika itu benar-benar penting, kami sedikit gagal menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan," ujar Ron, dikutip dari laman Twente.

Problem Twente kini terletak pada daya juang timnya untuk mempertahankan keunggulan. Kendati telah mencetak gol lebih dulu, Twente kerap gagal mencegah gawangnya dari kebobolan.

Masalah ini dialami Twente saat ditahan seri oleh Vitesse (2-2), Feyenoord (1-1), dan Groningen (1-1). Masalah tersebut perlu segera diselesaikan oleh Ron Jans jelang laga Twente versus Ajax.*

Head to Head (H2H) FC Twente vs Ajax Amsterdam:

Ajax dan Twente kerap bertarung sengit ketika bertemu di berbagai ajang. Maka itu, skor head to head (H2H) di 5 pertemuan terakhir kedua tim pun cukup ketat.

BACA JUGA:Harus Ingat Moms! 5 Makanan Ini Wajib Dihindari Bumil, Dampaknya Sangat Fatal

Ajax sementara ini hanya unggul tipis dengan 2 kemenangan, berbanding 1 di pihak Twente. Di sisi lain, 2 laga sisanya berakhir sama kuat.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Twente vs Ajax:

  • 15/01/23: Ajax vs Twente 0 - 0
  • 13/02/22: Ajax vs Twente 5 - 0
  • 22/08/21: Twente vs Ajax 1 - 1
  • 15/01/21: Twente vs Ajax 1 - 3
  • 06/12/20: Ajax vs Twente 1 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: