Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Leeds United, Incar Runner Up

Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Leeds United, Incar Runner Up

Manchester United akan menjamu Leeds United di Stadion Old Trafford, pada Kamis 9 Februari 2023, mulai pukul 03.00 WIB.-twitter.com/ManUtd/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal EPL 2023 pekan ini akan menghadirkan laga Manchester United vs Leeds United.

Laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023 ini akan digelar di Stadion Old Trafford, pada Kamis 9 Februari 2023, mulai pukul 03.00 WIB ini lebih mengunggulkan The Red Devils (julukan Manchester United).

Meskipun sempat kalah dari Arsenal pada 22 Januari lalu, MU dapat kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Crystal Palace. Man United juga berhasil menang dalam dua leg semifinal Piala Liga dan 1 pertandingan putaran keempat Piala FA.

Berkat performa apiknya, Manchester United kini menempati peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan mengumpulkan 42 poin. Mereka hanya tertinggal 3 poin dari Manchester City di posisi 2, serta 8 angka dari Arsenal di posisi teratas.

BACA JUGA:Coupe de France: Prediksi Marseille vs PSG, Final Dini

Sementara itu, Leeds United sedang berjuang menjauh dari zona degradasi. The Whites (julukan Leeds United) memiliki angka yang sama dengan Everton di zona merah, yakni 18 poin, tetapi unggul selisih gol.

Dengan kondisi begitu, pemilik peringkat 17 itu butuh tambahan poin guna menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Manchester United vs Leeds United:

Man United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Christian Eriksen dan Scott McTominay yang mesti beristirahan karena cedera. Erik ten Hag juga tidak dapat memainkan Casemiro yang memperoleh kartu merah saat melawan Crystal Palace.

Kendati begitu, penjaga gawang Manchester United David De Gea mengatakan timnya siap melalui setiap laga dengan kekuatan optimal. Apalagi The Red Devils juga memiliki sejumlah pemain baru, seperti Marcel Sabitzer yang bisa diandalkan di lini tengah.

BACA JUGA:Coupe de France: Prediksi Lyon vs Lille, Saling Jegal

"Tentu saja kami kehilangan Christian Eriksen, Scott McTominay, dan juga Casemiro, sehingga laga ke depan akan sulit. Tapi, kami juga memiliki pemain lain yang tidak kalah berkualitas," kata David De Gea, dikutip dari situs web resmi MU.

Di sisi lain, Leeds United akan mendatangi Old Trafford tanpa didampingi pelatih kepala.

Pasalnya, manajemen klub telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak pelatih Jesse Marsch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: