Coupe de France: Prediksi Marseille vs PSG, Final Dini

Coupe de France: Prediksi Marseille vs PSG, Final Dini

Daniel van Buyten, pemain Lyon.-twitter.com/OM_Officiel-

LINGGAUPOS.CO.ID - Marseille akan meladeni perlawanan PSG dalam laga big match babak 16 besar Coupe de France 2023.

Duel bertajuk Le Classique, laga Marseille vs PSG ini akan berlangsung di Stadion Velodrome, Marseille, pada Kamis 9 Februari, mulai pukul 03.10 WIB.

Marseille melangkah ke babak 16 besar, usai di fase sebelumnya sukses menumbangkan Rennes lewat skor tipis 1-0. Di sisi lain, PSG melewati babak 32 besar dengan lebih mudah. Les Parisiens (julukan PSG) berpesta 7 gol tanpa balas ke gawang tim divisi 6, US Pays de Cassel.

Bertemunya Marseille dan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Coupe de France 2023 memang bisa dibilang sebagai final yang terlalu dini. Jika melihat reputasi dan komposisi skuad yang mereka miliki, baik Marseille maupun PSG tentu masih pantas untuk melangkah lebih jauh lagi.

BACA JUGA:Coupe de France: Prediksi Lyon vs Lille, Saling Jegal

BACA JUGA:Dapil DPRD Sumsel Pemilu 2024, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara Masih Sedapil, Berikut Rinciannya

Prediksi Marseille vs PSG:

Jelang duel 16 besar Coupe de France 2023, Marseille dan PSG dalam kondisi yang berbeda. PSG tengah dalam tren bagus, usai pekan lalu menundukkan Toulouse 2-1 di Liga Prancis.

Kemenangan atas Toulouse juga menandai 4 laga beruntun tak terkalahkan milik PSG di semua ajang. Hasil positif tersebut juga sangat penting, mengingat saat ini PSG dalam kondisi kehilangan banyak pemain kunci akibat cedera, termasuk Neymar dan Kylian Mbappe.

"Kami memang mengawali laga dengan tidak mudah, terutama karena cederanya Renato (Sanches). Tapi secara keseluruhan kami bisa mengontrol pertandingan. Kami juga harus berterimakasih kepada kualitas dan determinasi Leo (Messi), untuk memberi tim kemenangan," kata pelatih PSG, Christophe Galtier, melalui laman resmi klub.

Di sisi lain, Marseille mesti menelan kekalahan di markas sendiri. Berhadapan dengan Nice, skuad besutan Igor Tudor takluk 1-3. Mental bertanding skuad Marseille tentu diharapkan bisa segera pulih jelang big match kontra PSG.

BACA JUGA:Piala FA: Prediksi Sunderland vs Fulham, 90 Menit Penentuan

BACA JUGA:Ternyata, yang Diamuk Massa di Desa Sukaraja Muratara Bukan Penculik

Meski akhirnya kalah di tangan Nice, pelatih Igor Tudor menilai bahwa para pemainnya sudah berjuang maksimal. Kubu Marseille yakin mereka bisa segera bangkit. Terlebih hasil minor kontra Nice merupakan kekalahan pertama dari 10 laga beruntun tak terkalahkan, yakni menuai 9 kemenangan dan hanya 1 imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: