Liga 1: Prediksi Arema FC vs PSM Makassar, Hapus Tren Buruk

Liga 1: Prediksi Arema FC vs PSM Makassar, Hapus Tren Buruk

Arema FC akan kedatangan tamu PSM Makasar.-Instagram.com-

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Arema FC akan meladeni perlawanan PSM Makassar di pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023.

Duel antara Arema FC vs PSM Makassar ini berpotensi berjalan menarik. Laga keduanya akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Sabtu 4 Februari 2023 pukul 15.30 WIB.

Tuan rumah Arema FC di klasemen Liga 1 2022/2023 menempati peringkat 9, dengan koleksi 26 poin. Singo Edan (julukan Arema FC) juga baru melakoni 19 laga, lantaran kesulitan memperoleh izin untuk mengelar laga kandang usai Tragedi Kanjuruhan.

Hal ini juga berdampak kepada performa tim yang tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Dimana Arema FC sudah menelan 4 kekalahan beruntun di Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs PSIS Semarang, Macan Putih Wajib Tiga Poin

Di sisi lain, PSM Makassar terus melanjutkan performa bagus di Liga 1 2022/2023. Meski sempat kalah 4-2 dari Persija Jakarta, Pasukan Ramang mampu bangkit ketika menghadapi RANS Nusantara pada pertandingan terakhir.

Prediksi Arema FC vs PSM Makassar:

Arema FC bakal menjalani laga kandang pertama mereka di putaran kedua Liga 1 2022/2023, dengan menjamu PSM Makassar. Hal itu lantaran tim berjuluk Singo Edan ini kerap mendapat penolakan untuk menggelar pertandingan kandang di sejumlah daerah usai Tragedi Kanjuruhan.

Arema pada akhirnya mendapat izin untuk menggelar partai home tanpa penonton di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, untuk menjamu PSM Makassar. Hal itu bakal coba dimanfaatkan Singo Edan untuk memetik poin perdana di putaran ke-2 Liga 1 2022/2023.

Di sisi lain, PSM Makassar sukses mengalahkan RANS Nusantara pada laga terakhir. Tim tamu bakal berupaya melanjutkan tren positif tersebut. Meski duel kontra Arema FC jelas tidak akan mudah, Pasukan Ramang wajib memetik 3 poin demi mengejar perolehan poin Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Usia Wanita Penumpang Camry Plat Merah Tanpa Busana di Jambi Bikin Geger, Identitasnya Dibongkar

Dikutip dari laman resmi PT LIB, pelatih PSM Makassar mengaku senang saat timnya berhasil mengalahkan RANS Nusantara. Ia berharap hasil tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain, dan kembali memetik 3 poin saat bersua Arema FC.

"Semoga kemenangan ini [3-1 melawan RANS Nusantara] bisa menjadi modal kami berikutnya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Bernardo Tavares, dikutip dari laman resmi PT LIB.

Perkiraan Pemain Arema FC vs PSM Makassar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: