Viral! Sedan Mewah Pelat Nomor Merah Berisi Pria dan Wanita Tanpa Baju

Viral! Sedan Mewah Pelat Nomor Merah Berisi Pria dan Wanita Tanpa Baju

Warga Jambi dihebohkan dengan sosok wanita tanpa busana keluar dari Camry pelat merah di Jambi setelah mengalami kecelakaan tungga di depan RS Siloam. -tangkapan layar instagram@jambisharing---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral rekaman video milik warga dua penumpang pria dan wanita tanpa baju di dalam mobil sedan mewah yang mengalami kecelakaan tunggal di depan RS Siloam yang beredar luas di media sosial (medsos).

Warga di Kota Jambi, digemparkan dengan peristiwa kecelakaan mobil sedan mewah jenis Camry berpelat nomor warna merah BH 1482 Z, dengan minibus jenis Calya di Jalan Soekarno-Hatta.

Sedan mewah tersebut, ditumpangi pria dan wanita dalam kondisi tanpa baju.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi pada Kamis 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Daftar Nama Peserta Content Writing Competition Sesi 2, Ayo Cek Adakah Namamu

Peristiwa kecelakaan Camry pelat nomor merah dengan penumpang wanita tanpa busana tersebut menurut saksi masih berusia remaja.

Dari informasi yang beredar bahwa pengemudi Camry pelat merah merupakan seorang pria berinial MS dan perempuan berinisial TA (16) dan keduanya masih berstatus pelajar.

AKP Suhendry selaku Kapolsek Jambi Selatan menjelaskan, kronologi awal mobil Toyota Camry dari arah simpang bandara lama kearah simpang Adipura.

"Sesampainya di depan RS Siloam menabrak tiang. Lalu, menyerempet mobil Toyota calya yang terpakir di pinggir jalan," jelasnya.

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68 Persen Capai Rp4,26 Triliun

Sementara pemilik mobil Calya mengatakan bahwa kondisi penumpang perempuan Camry pelat merah tanpa busana saat berada dalam mobil.

"Gak ada pakai baju sama celana. Bahkan sarung saya mau di ambil untuk nutupin tubuh perempuan itu saat mau masuk ke rumah sakit," jelasnya.

Saat ini pengemudi dan penumpang mobil Toyota camry Plat merah tersebut sedang menjalani perawatan di RS Siloam. 

Dialnsir dari Jambi Indipenden, bahwa mobil Toyota Camry plat merah tersebut hanya digunakan oleh pejabat tinggi di Provinsi Jambi, namun belum diketahui pasti siapa pemiliknya.

BACA JUGA:LINGGAPOS.CO.ID dan LPMIK SSU Kerjasama Ciptakan Konten Kreator Bermutu

Video kecelakaan Camry pelat merah yang penumpangnya wanita tanpa busana tersbeut beredar di media sosial dan mendapatkan komen beragam dari warganet.

Dalam akun @jambisharing mengungah video kecelakaan Camry tersebut yang menuliskan mobil plat merah merek Toyota Camry BH 1842 Z mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta depan RS. Siloam.

Informasi yang didapat dilapangan, kejadian sekitar pukul 21.00 Wib.

Diketahui identitas Pengemudi mobil plat merah tersebut seorang pria berinisial MSA bersama satu orang perempuan inilsial TACR (16), keduanya berstatus pelajar.

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Pasar Inpres Lubuklinggau yang Mengakibatkan Kerugian Setengah Miliar

Akun @bunda_alvina_n_azka menuliskan komentarnya, ‘Viral kan min.....anak siapo tu ...pasti banyak yg pengen tau siapo bapaknyo....’.

“Malu lah oi betino di ajak main di mobil , bemodal suruh jantan tu buka kamar jgn. Mobil dinas hancur bapak pst bangga,” komenetra dari @mrobbyanwar

“Ampun deekk eh, mobil dinas bapak ancor, eh ketauan pulak lagi kek gitu,” tulis akun @wihar_

“Ampun deekk eh, mobil dinas bapak ancor, eh ketauan pulak lagi kek gitu,” tulis akun @wihar_

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Barang Proyek IKN di Kaltim Diamankan, Hasil Curian Dijual Murah

“Sudah lah mobil dinas yang di pake untuk buat mesum..duit" rakyat jugo yg di pake buat mesum.. Tuhan mau menunjukkan kepada masyarakat umum... inilah contoh,” tambah akun @1138.andi.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Viral! Wanita Tanpa Busana Keluar Dari Camry Pelat Merah di Jambi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id