LINGGAPOS.CO.ID dan LPMIK SSU Kerjasama Ciptakan Konten Kreator Bermutu

LINGGAPOS.CO.ID dan LPMIK SSU Kerjasama Ciptakan Konten Kreator Bermutu

Penandatanganan Kerjasama antara LPMIK-SSU dan LINGGAUPOS.CO.ID--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Media Online LINGGAUPOS.CO.ID melakukan kerjasama dengan Lembaga Pelatihan Manajemen Informatika Komputer Sarana Sukses Utama (LPMIK-SSU), dalam hal pelatihan.

Perjanjian kerjasama atau Memory of Understanding (MoU) antara LPMIK-SSU dengan LINGGAUPOS.CO.ID, ditandatangani kedua belah pihak, Kamis 2 Februari 2023 di Graha Pena Linggau.

MoU ditandatangani oleh Yandra Muctar sekali Pimpinan LPMIK-SSU dan Solihin SH selaku Direktur PT Wahana Linggau Media (WLM) sebagai penerbit media online LINGGAUPOS.CO.ID.

Solihin SH menjelaskan, kerjasama ini dilakukan dalam hal pelatihan. Dalam hal ini kerjasama antara LPMIK-SSU dengan LINGGAUPOS.CO.ID untuk menciptakan atau membentuk kontren krator bermutu.

BACA JUGA:Tingkatkan Tali Silahturahmi, IKA UNPARI Gelar Reuni Akbar

“LPMIK-SSU adalah yang memiliki kemampuan dalam pendidikan dan pelatihan. Sementara kami LINGGAUPOS.CO.ID adalah lembaga yang mencari dan menyampaikan informasi,” katanya.

Sementara saat ini, semakin sulit mencari konten kreator bermutu. Sehingga dilakukan kerjasama ini, untuk sama-sama menciptakan konten kreator bermutu.

Sedangkan Yandra Muctar mengungungkapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin.

“Alhamdulillah kerjasama ini terjalin. Tujuannya untuk meningkatkan SDM. Tentunya saling menguntungkan, untuk menyiapkan generasi muda menjadi konten kreator,” tegasnya.

BACA JUGA:Ponpes Al-Madani Lubuklinggau Kembali Gelar PSPM ke-5

Diketahui dalam perjanjian kerjasama ini, kedua belah pihak sepakaat melaksanakan kerjasama tenaga kerja dan rintisan usaha digital marketing.

Yakni, kejasama dibidang tenaga kerja baik ofline maupun online. Baik mendidik di bidang komputer sesuai kebutuhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: