Liga Belanda: Prediksi Ajax Amsterdam vs Volendam, Pecah Kebuntuan

Liga Belanda: Prediksi Ajax Amsterdam vs Volendam, Pecah Kebuntuan

Ajax Amsterdam akan menghadapi Volendam dalam pertandingan pekan ke-18 Eredivisie Liga Belanda 2022/2023.-twitter.com/AFCAjax-

LINGGAUPOS.CO.ID - Ajax Amsterdam akan menghadapi Volendam dalam pertandingan pekan ke-18 Eredivisie Liga Belanda 2022/2023.

Duel antara Ajax Amsterdam vs Volendam ini berpeluang dimenangkan tim tuan rumah dan diagedakan di Amsterdam Arena pada Jumat 27 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Ajax Amsterdam di klasemen Eredivisie 2022/2023 menempati peringkat 5 dengan 33 poin. De Amsterdammers (julukan Ajax Amsterdam) di 5 laga terakhir 

Eredivisie selalu mendapat hasil seri. Akibatnya, perolehan poin Ajax sekarang tertinggal 5 angka dari Feyenoord yang memuncaki klasemen.

BACA JUGA: Biar Centang Biru Twitter, Cek Harga dan Caranya!

BACA JUGA:Ibu dan Anak di Lubuklinggau Kompak Bisnis Motor Surat Sebelah, Barang dari Bogor, Harga Lumayan Murah

Laga pekan ini memberikan peluang bagi Ajax untuk memecah kebuntuan. Volendam merupakan tim papan bawah Eredivisie dan masih tertahan di peringkat ke-17 atau zona degradasi.

Prediksi Ajax Amsterdam vs Volendam:

Hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir membuat pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder mulai terancam posisinya. Meski pimpinan De Amsterdammers masih mempercayainya, ia wajib membawa Ajax kembali ke jalur kemenangan.

Mengutip laporan Walfoot, posisi Alfred Schreuder akan dievaluasi setelah laga kontra Volendam, Excelsior, Cambuur, dan Waalwijk. Jika gagal memetik hasil positif, juru taktik 50 tahun tersebut bakal didepak dari kursi pelatih.

Oleh karena itu, Alfred Schreuder bakal berupaya untuk membantu timnya memetik kemenangan melawan Volendam. Tiga poin cukup realistis karena tim tamu saat ini berada di zona degradasi dan memiliki hasil yang buruk di beberapa laga terakhir.

BACA JUGA:GAWAT..! Banyak Minum Air Putih Bisa Sebabkan Keracunan?

BACA JUGA:115 Kg Sabu Pekan Baru Masuk Palembang, Ini Daerah Edarnya, Cek Tanah Periuk Ada Nggak?

Paling anyar, Volendam kalah 2-0 atas Excelsior di Liga Belanda 2022/2023. Volendam juga baru mengumpulkan 12 poin dari 17 laga, dan sudah menderita 11 kekalahan dalam periode tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: