Garuda Select vs Monza: Sapu Bersih

Garuda Select vs Monza: Sapu Bersih

Tim Garuda Select-twitter.com/Garuda_Select/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Garuda Select akan melakoni laga persahabatan melawan Monza pada Selasa, 24 Januari 2023 

Duel Garuda Select vs Monza akan dihelat Stadion Comunale Sinigaglia, Como, mulai pukul 21.15 WIB.

Duel versus Monza merupakan laga ketiga Garuda Select selama menggelar sejumlah program di Italia. Anak asuh Dennis Wise baru saja mengemas kemenangan fantastis atas Inter Milan dengan skor 2-1 pada Rabu 18 Januari 2023 lalu, juga bermain imbang 0-0 kontra AC Milan.

Selepas menuai hasil positif atas 2 klub asal kota Milano, Garuda Select kini sudah ditunggu Monza untuk jadwal laga berikutnya di venue yang sama.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973, Tuan Rumah Makin Pede

Prediksi Garuda Select vs Monza:

Garuda Select baru saja menorehkan kejutan dengan menghajar tim sekelas Akademi Inter Milan. Sepasang gol penentu kemenangan Garuda dibukukan oleh Rafly Ikram Selang dan Givary Lotra Widyanto. 

Menariknya, gol Rafly dan Lotra sama-sama berasal dari tembakan keras yang dilepaskan dari luar kotak 16 area penalti lawan.

Selain ketajaman di lini depan, kokohnya barisan pertahanan juga menjadi nilai lebih saat duel kontra I Nerazzurri. Melirik daftar starting line-up kontra Inter, Garuda Select menurunkan pemain full lokal, sebagai benteng pertahanan yang mengawal gawang Mateo Piombino.

Duet bek tengah diisi Andre Pangestu dan Ferre Murari. Sedangkan 2 pilar yang beroperasi dari kedua sisi kanan dan kiri adalah Alexandro Felix Kamuru dan Rizdjar Nurviat Subagja. Sejumlah aksi yang ditunjukkan para bek Garuda Select mampu menghalau serangan pemain Inter, sehingga hanya kebobolan sekali saja.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Lanjutkan Tren Kemenangan

"Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan, saya bisa menunjukkan performa saya, posisi saya menjaga lawan, keputusan mengambil bola, kapan timing kita menggeser kemana itu sudah dapat," kata Andre Pangestu, bek tengah bernomor punggung 23, dikutip akun Instragam Garuda Select.

Usai tampil ciamik dan tidak terkalahkan melawan Milan dan Inter, skuad Garuda Select bakal menguji ketangguhan klub Italia lain, Monza. Dengan catatan sekali menang dan sekali imbang dari 2 laga, Garuda Select punya kesempatan untuk melanjutkan tren bagus di Italia.

Perkiraan Pemain Garuda Select:

Sumber: