Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973, Tuan Rumah Makin Pede

Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973, Tuan Rumah Makin Pede

Irfan Bachdim, pemain Persis Solo.-www.instagram.com-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973 akan saling jual beli serangan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023.

Laga keduanya berpeluang berjalan ketat diamana saat ini kedua tim terpaut 1 tingkat di klasemen Liga 1, dengan koleksi poin sama.

Pertandingan Persis Solo vs Persikabo 1973 akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin 23 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah Persis Solo pada pekan lalu berhasil menaklukkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Tentunya dengan hasil kemenangan ini, menambah dalam kepercayaan diri Persis Solo untuk melakoni laga kandang kedua mereka di bulan Januari. 

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Lanjutkan Tren Kemenangan

Peringkat Persis di klasemen juga perlahan membaik, dan kini sudah duduk di tangga 10 dengan 23 poin. Adapun dalam 5 laga terakhir, Persis menorehkan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kali kalah.

Hal sebaliknya terjadi di kubu Persikabo, yang tak kunjung kembali ke performa terbaik mereka. Laskar Padjajaran terhitung tak pernah menang dalam 7 laga terakhir.

Sedang dalam kurun 5 laga terkini, mereka menorehkan 3 seri dan 2 kali kalah. Pekan lalu Persikabo kalah 0-2 di tangan Dewa United.

Meski demikian, saat ini Persikabo hendak meraih momen kebangkitan bersama sang pelatih anyar, Aidil Sharin. Persikabo punya koleksi poin yang sama dengan Persis, tapi punya tabungan 1 laga lebih banyak.

BACA JUGA:Coupe de France: Prediksi Pays de Cassel vs PSG, Rotasi Pemain

Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973:

Perlahan tapi pasti, Persis Solo mulai menemukan tren positif di bawah asuhan Leonardo Medina, sejak November lalu. Adapun di laga terakhir, Persis berhasil menahan gempuran Persija. 

Dalam laga itu Persis menguasai 51 persen ball possession dengan 7 tembakan (5 on target). Sebaliknya, Persija menggempur dengan 15 tembakan (8 on target).

Satu gol dari Samsul Arif menjadi pembeda dalam laga itu, sekaligus memastikan 3 poin untuk Laskar Sambernyawa. Hanya saja, Persis tampil bukan tanpa celah. Gempuran bertubi-tubi Persija juga tak lepas dari rapuhnya lini tengah Persis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: