Jadwal Liga Italia: Prediksi Spezia vs AS Roma, Incar Zona Champions

Jadwal Liga Italia: Prediksi Spezia vs AS Roma, Incar Zona Champions

Jelang duel Spezia vs AS Roma-twitter.com/acspezia-

Kendati begitu, Mourinho berharap pemainnya bermain lebih berani, terutama di sepertiga akhir penyerangan. Roma sendiri memiliki kelemahan dalam mematangkan peluang. Mereka tercatat telah kehilangan 39 peluang, tertinggi di Serie A sejauh ini.

BACA JUGA:Di Hadapan Ibu-ibu di Lubuklinggau, Rhoma Irama Sampaikan 5 Syarat jadi Istri Sholehah, Berikut Pernyataannya

“Saya ingin lebih banyak kualitas dalam permainan kami, lebih banyak orang yang mau memainkan bola ke depan. Dari sudut pandang taktis, saya hanya bisa memuji para pemain saya. Tapi dengan bola; kami harus lebih berkualitas, lebih percaya diri,” ujar Mourinho seusai laga kontra Fiorentina pekan kemarin, dilansir dari Romapress.

Mourinho sendiri juga cukup percaya diri dengan skuad yang ia miliki kini. Pelatih Portugal itu memuji sejumlah pemain, termasuk Tammy Abraham meski tak mencetak gol.

The Special One (julukan Jose Mourinho) juga memberi perhatian khusus pada Paulo Dybala yang tampil impresif dengan mencetak 2 gol. Adapun, Mourinho juga memberi sanjungan kepada Marash Kumbulla, pemain 22 tahun yang diberi kepercayaan ke 2 sebagai starter.

Mourinho juga mengaku tak terlalu mengkawatirkan Roma yang sejauh ini cukup tak terlalu panas dalam bursa transfer Januari. Serigala Ibu Kota baru mendatangkan satu pemain, Ola Solbakken, penyerang yang didatangkan dari Fiorentina ke Olimpico. Roma masih percaya diri dengan skuadnya kini.

BACA JUGA:Film Qodrat, Qorin, Decibel Tayang Hari Ini di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Cek Jadwalnya

“Jendela transfer? Saya tidak berharap orang lain datang,” ungkap Mourinho.

“Jelas semua pelatih ingin mendengar bahwa ada banyak uang untuk dibelanjakan, dan bahwa kami dapat membeli banyak pemain dan membangun tim yang sangat kuat. Saya telah bekerja di klub seperti itu di masa lalu, tetapi tidak demikian (membelanjakan pemain) di sini,” paparnya.

Laga kontra Spezia menjadi kesempatan Roma untuk tetap berada di tren kemenangan. Demikian, Spezia patut diwaspadai. Spezia masih tak terkalahkan di dua partai kandang selama Januari.

Termasuk dengan menahan imbang Atalanta dan Lecce. Adapun kepercayaan meningkat setelah mereka menang 0-1 di kandang Torino pada giornata terakhir Serie A.

BACA JUGA:Viral! Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans, Ini Penjelasan Polres Metro Jakarta Selatan

Perkiraan Pemain Spezia vs AS Roma:

Roma yang berambisi mengejar kemenangan diprediksi tetap akan mengandalkan Paulo Dybala yang sejauh ini bersaing di daftar capocannoniere (top skor) dengan torehan 7 gol. Di lini depan ia akan diandalkan bersama Zaniolo dan Tammy Abraham.

Adapun, Spezia tetap akan mengandalkan penyerang asal Angola, M’Bala Nzola yang menjadi pesaing Dybala. M’Bala telah mencatatkan 9 gol sejauh ini. Ia diprediksi akan ditandemkan dengan penyerang Ghana, Emmanuel Gyasi.

  • Spezia (3-5-2): Barlomiej Dragowski; Kelvin Amian, Jakub Kiwior, Mattia Caldara; Emil Holm, Ethan Ampadu, Mehdi Bourabia, Szymon Zurkowski, Arkadiusz Reca; Emmanuel Gyasi, M’Balla Nzola. Pelatih: Luca Gotti.
  • Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Roger Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini; Nicola Zalewski, Lorenzo Pallegrini, Bryan Cristante, Zeki Celik; Paulo Dybala, Nicolo Zaniolo; Tammy Abraham. Pelatih: Jose Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: