Grand Opening Maria Salon Sukses, Yuk Buruan Ada Diskonnya di Sini

Grand Opening Maria Salon Sukses, Yuk Buruan Ada Diskonnya di Sini

Owner Maria Salon Hair & Beauty Salon, Indah bersama Mella dan didampingi Ibunda tercinta saat pemotongan pita tanda diresmikannya Maria Salon, Jumat 20 Januari 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Maria Salon Hair & Beauty Salon menggelar Grand Opening, Jumat 21 Januari 2023 Pukul 10.00 Wib berlangsung sukses.

Rangkaian kegiatan Grand Opening dimulai dengan pembacaan surat yasin, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita tanda diresmikannya Maria Salon.

Owner Maria Salon Hair & Beauty Salon, Indah didampingi Mella
mengatakan,"Kita telah melakukan Grand Opening tempat untuk Maria Salon itu Rebranding karena sebelumnya ada ditempat yang lama dan ini pindah ke lokasi yang baru,"katanya.

"Untuk di Maria Salon ini treatmentnya lengkap yakni facial, potong rambut, make up mulai dari make up reguler hingga weeding bisa disini ya," ungkapnya.

BACA JUGA:7 Tradisi Imlek di Sumatera Selatan, Saling Memaafkan dan Mudik, Nomor 7 Paling Disukai

Kemudian untuk perawatan wajah, muka yang berplek kita bisa atasi, jerawat, perawatan rambut dan disini kita menggunakan alat-alat yang canggih.

Mella menjelaskan untuk karyawan kami disini lulusan terbaik dari Mustika Ratu dan Jhony Andrean.

"Untuk fasilitas terbaru kami disini naila art, facial detox, creambath, catok, masker rambut, meni+pedi, perawatan badan seperti lulur, spa payudara dan lain-lain,"Ia menambahkan.

Selanjutnya, potong rambut mulai dari Rp15 ribu, facial mulai dari Rp75 ribu hingga Rp200 ribu,  make up mulai dari Rp200 ribu hingga Rp2 juta.

BACA JUGA:Jutaan Data Penerima Bansos Dihapus, Jangan Khawatir yang Berhak Masih Tetap Menerima, Cek dengan Cara Ini

"Kami berharap kedepannya semoga ramai pengunjung, makin banyak klien yang suka dengan treatment kita dan tempatnya nyaman," harapnya.

"Ayo silahkan datang ke Maria Salon dengan treatment terbaru, harga bersahabat dan dapat diskon untuk tiga hari pertama, khusus hari ini kita gratis potong rambut untuk 20 orang pertama, harga kaki lima kelas bintang lima," jelasnya.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Maria Salon Hair & Beauty Salon yang bertempat di Jalan  Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin (samping RM Singgalang Jaya) Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Maria Salon Hair & Beauty Salon buka setiap hari pukul 08.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib, untuk reservasi bisa menghubungi HP/WA: 0811-722-290/0852-1079-225 dan bisa juga mengunjungi media sosial kami di Instagram @mariasalonlubuklinggau,
@makeupbymellla_.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: