Coppa Italia 2023: Prediksi Napoli vs Cremonese, Rotasi Pemain

Coppa Italia 2023: Prediksi Napoli vs Cremonese, Rotasi Pemain

Napoli akan melakoni pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2023 dengan menjamu Cremonese.-twitter.com/sscnapoli-

LINGGAUPOS.CO.ID - Napoli akan melakoni pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2023 dengan menjamu Cremonese.

Laga Napoli vs Cremonese ini akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu, 18 Januari 2023, pukul 03.00 WIB dan diperkirakan keunggulan buat tim tuan rumah.

Selain laga Napoli vs Cremonese, terdapat tiga pertandingan 16 besar Coppa Italia lainnya selama Rabu 18 Januari 2023 hingga Jumat 20 Januari 2023. 

Di musim ini, tuan rumah Napoli sedang dalam peforma on fire. Setelah mengalami kekalahan perdana di Liga Italia kontra Inter Milan, I Partenopei (julukan Napoli) pun segera bangkit. 

BACA JUGA:FA Cup 2023: Prediksi Wolves vs Liverpool, Akhiri Tren Buruk

BACA JUGA:Kemenkes Naikan Tarif Layanan Kapitasi, Rumah Sakit Paling Tinggi, Praktik Mandiri Dokter Gigi Terendah

Terakhir, skuad asuhan Luciano Spalletti menundukan Juventus dengan skor telak 5-1. Kelima gol yang dijaringkan Napoli ke gawang Juve itu nyaris setengah total kebobolan Si Nyonya Tua musim ini (kebobolan 12 gol).

Napoli pun masih kokoh sebagai Capolista (pemimpin) klasemen Serie A dengan mengoleksi 47 poin dari 18 laga dan selisih 9 poin atas AC Milan di peringkat 2.

Bertanding di babak 16 besar Coppa Italia, Napoli diprediksi akan melakukan rotasi pemain. Rotasi itu mungkin terjadi mengingat calon lawannya, Cremonese sedang berada dalam tren negatif.

Cremonese selalu kalah dalam 3 pertandingan terakhir Serie A usai jeda Piala Dunia 2022. Salah satu kekalahan bahkan ditelan dari Hellas Verona, tim yang sama-sama berjuang di zona merah. Cremonese juga tumbang 2-3 atas Monza pada giornata terakhir.

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca, Ujian Lini Depan

BACA JUGA:Terbaru, Ini Layanan Baru BPJS di Rumah Sakit, Cek di Sini

Buntut dari peforma buruk tim, Cremonese memecat sang pelatih, Massimilliano Alvini. Setelah itu, posisi pelatih Cremonese diserahkan kepada Davide Bellardini, eks pelatih Genoa hingga 2021 lalu.

Kehadiran Bellardini diharapkan mengangkat performa tim. Cremonese kini berada di posisi juru kunci klasemen Serie A, dengan torehan 7 poin saja. Laga kontra Napoli bisa menjadi kesempatan bagi Bellardini untuk meningkatkan mental timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: