Liga Italia: Prediksi Napoli vs Juventus, Jangan Terpeleset Lagi

Liga Italia: Prediksi Napoli vs Juventus, Jangan Terpeleset Lagi

Adu taktik Luciano Spalletti vs Massimiliano Allegri-http://twitter.com/SerieA-

LINGGAUPOS.CO.ID - Napoli, sang pemimpin klasemen akan ditantang peringkat 2 Liga Italia, Juventus dalam lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga Italia Serie 2022/2023.

Duel yang akan tersaji di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu, 14 Januari 2023, pukul 02:45 WIB ini diperkirakan akan berlangsung sengit karena kedua tim sedang dalam tren performa yang bagus.

Tuan rumah Napoli sudah tidak 'suci' lagi seiring kekalahan 0-1 dari Inter Milan pada pekan ke-16. Namun, Napoli bisa langsung bangkit dan memukul Sampdoria 2-0 lewat gol Victor Osimhen dan penalti Eljif Elmas.

Melawan Juventus sekaligus bermain sebagai tuan rumah, tim besutan Luciano Spalletti itu tentu akan berusaha meraih 3 angka. Kemenangan akan memperlebar jarak Napoli dengan pesaingnya di papan atas klasemen tersebut. Saat ini, Napoli unggul 7 angka atas Juve.

BACA JUGA:Final AFF 2022: H2H dan Rekor Pertemuan Vietnam vs Thailand

Napoli berhasil memenangkan 14 laga, bermain imbang 2 kali, dan baru menelan 1 kekalahan di Serie A 2022/2023 dengan raihan 44 poin dari 17 laga yang telah dilakoni.

Di lain sisi, Juventus saat ini masih tertinggal tujuh poin di belakang Napoli. Jika ingin memangkas jarak di antara mereka, maka Juventus wajib mengalahkan Napoli.

Juventus sudah menorehkan 37 poin dari 17 pertandingan. Namun, Juventus masih rentan turun peringkat sebab AC Milan di posisi ke-3 juga memiliki 37 poin.

Sementara Juventus harus bertandang ke markas Napoli, tugas AC Milan pekan ini terbilang lebih ringan. Rossoneri akan bertamu ke kandang tim papan tengah, Lecce.

BACA JUGA:Carabao Cup: Manchester United vs Nottingham Forest, Newcastle United vs Southampton

Maka itu, kekalahan di markas Napoli harus benar-benar dihindari oleh Juventus. Apalagi, saat ini Inter di peringkat 4 hanya berjarak 3 poin dari La Vecchia Signora.

Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam delapan laga terakhirnya di Serie A. Itu adalah modal bagus bagi mereka untuk melawat ke Stadio Diego Armando Maradona.

Prediksi Napoli vs Juventus :

Satu keadaan lain yang membuat laga nanti akan berlangsung menarik adalah keduanya dalam tren yang bagus. Juventus telah meraih 8 kemenangan beruntun di Liga Italia. Tambahan 24 poin itu membantu Bianconeri melesat ke peringkat 2 klasemen Serie A 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: