Begini Modus Terduga Pelaku Pedofil di Lahat Sumatera Selatan, Bunda Wajib Tahu

Begini Modus Terduga Pelaku Pedofil di Lahat Sumatera Selatan, Bunda Wajib Tahu

Polda Aumsel mengamankan terduga pelak Pedofil terhadap anak -ilustrasi-linggaupos.co.id

LAHAT, LINGGAUPOS.CO.ID –  Tim Siber Polda Sumatera Selatan mengamankan seorang terduga pelaku Pedofil terhadap anak usia 7 tahun. 

Tersangkanya inisial BH (47)  ditangkap di rumahnya di Kecamatan Gunung Gajah, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu 9 Januari 2023.

Hasil penyidikan sementara, modus tersangka dalam melancarkan aksinya dengan cara menawarkan langganan ojek ke sekolah kepada ibu korban. 

Saat mengantarklan korban ke sekolah inilah terduga pelaku memegang bagian intim korban dan merekamnya. 

BACA JUGA:275 Juta Rhoma Irama Bikin Kang Emil dan Sandiaga Uno Tertarik, Begini Reaksinya

Rekaman tersebut dipakai tersangka untuk melampiaskan hasratya setiap hari.  

Kronologis penangkapan awalnya petugas men-tracking adanya IP address dengan konten video tindakan pedofil terhadap anak. 

Direktorat Siber Bareskim Mabes Polri langsung menginstruksikan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel untuk melakukan patroli Siber. 

"Hasil dari patroli Siber didapati IP address yang dimaksud NCMEC itu berlokasi di Lahat,” kata Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol M Barly Ramadhany SIK SH, dikutip dari sumeks.co, Rabu 11 Januari 2023. 

BACA JUGA:Ditanya Berapa Lama Latihan Lagu Butter BTS, Begini Jawaban Rhoma Irama

Menutut Barly modusnya dilakukan tersangka BH menawarkan antar jemput korban kepada orang tuanya. Kesehariannya tersangka bertetangga dengan korban. 

“Aksinya merekam perbuatan bejatnya dengan memegang bagian intim korban. Lalu disimpan di ponsel androidnya untuk kepuasan hasrat," kata Barly.

Pedofil merupakan orang dewasa (berusia di atas 16 tahun) yang menderita kelainan seksual suka kepada anak-anak dibawah 13 tahun bahkan bayi. 

Penyimpangan seksual ini ditandai dengan munculnya fantasi atau nafsu birahi ketika orang tersebut melihat anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: