Tingkatkan Pelayanan dan Kualitas, PDAM TBS MoU Bersama PT BCA Lubuklinggau

Tingkatkan Pelayanan dan Kualitas, PDAM TBS MoU Bersama PT BCA Lubuklinggau

Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap (TBS), Hadi Purwanto dan Kacab BCA KCU Lubuklinggau, Royani didampingi Kepala Operasi Cabang BCA KCU Lubuklinggau, Nur Hidayat foto bersama dengan jajarannya usai penandatanganan kerjasama di Kantor PDAM TBS Kelurahan Kayu --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau bersama PT Bank Central Asia (BCA) KCU Kota Lubuklinggau melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) atau penandatangan kerja sama solusi cash management.

Penandatangan kerja sama dilakukan di Kantor PDAM TBS Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Selasa 10 Januari 2023.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap (TBS), Hadi Purwanto dan Kepala Cabang (Kacab) BCA KCU Lubuklinggau, Royani didampingi Kepala Operasi Cabang BCA KCU Lubuklinggau, Nur Hidayat.

Penandatanganan kerja sama dihadiri secara virtual yakni Lenny Kartikasari, Adviser Divisi Cash Management. Lintang Tyas Perdana, senior officer Divisi Cash Management.

BACA JUGA:Ini Filosofi dan Makna Jeruk Saat Imlek, Yuk Simak Penjelasannya

Novia Sunarto Asisten Divisi Cash Management dan tim PBW Kantor Wilayah VI BCA.

Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau, Hadi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada BCA KCU Lubuklinggau yang hadir dan bekerja sama dengan mereka.

Apalagi kerja sama ini bisa memudahkan pelanggan PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau dan  ini juga sebagai bentuk peningkatan pelayanan.

"Kita terima kasih. Kami bahagia dan ini momen yang bagus bagi kami. Alhamdulilah diawal tahun ini kita awali dengan kerja sama. Kami terbantu dengan kerja sama ini, karena ditantang untuk terus meningkatkan pelayanan dan ini salah satunya. Kami pun akan terus berupaya supaya kami bisa terus memenuhi kebutuhan masyarakat," ungkap Hadi.

BACA JUGA:Enak Banget, Pria di OKI Sumatera Selatan ini Nganter Barang 4,3 Kg Dapat Upah Rp800 Juta

Kerja sama ini dilanjutkan Hadi, menjadi motivasi PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau untuk meningkatkan lagi pelayanan dan kualitas. Tentu kami akan trus meminimalisir kekurangan dan takkan berhenti demi pelayanan dan kualitas yang baik.

Hadi berharap ke depan, dengan kerja sama ini mereka pun bisa meningkatkan pelayanan lebih baik.

"Dan kami pulihnya lebih cepat, serta bangkitnya lebih kuat," tegasnya.

Dalam kesempatan itu Kepala KCU BCA Lubuklinggau, Royani menyampaikan jika kerja sama ini merupakan solusi dari perbankan, khususnya BCA ingin masyarakat Kota Lubuklinggau dapat terpenuhi kebutuhan solusi pembayaran PDAM mereka.

BACA JUGA:Segini Tarif Rhoma Irama dan Soneta Group saat Tampil di Ogan Ilir Sumatera Selatan

"Kita menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk pembayaran tagihan PDAM mereka. Intinya BCA hadir Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan PDAM mereka," jelas Royani, kemarin usai penandatanganan kerjasama. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: