Coppa Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Duel Tensi Tinggi

Coppa Italia: Prediksi AC Milan vs Torino, Duel Tensi Tinggi

Persiapan akhir skuad AC Milan sebelum menghadapi Torini.-https://twitter.com/acmilan-

"Saya tetap meminta pemain bermain seperti itu di laga berikutnya. Tapi harus diimbangi dengan fokus dan konsentrasi hingga menit akhir," tambah Pioli.

BACA JUGA:Robot AI Xoxe: Kuasai 120 Bahasa, Bisa Baca Kecemasan Manusia

Torino di sisi lain juga bermain imbang 1-1 ketika melawat ke kandang Salernitana. Hasil tersebut membuat Il Toro belum bisa mendapatkan kemenangan pada tahun 2023. Sebelumnya tim asuhan Ivan Juric hanya bermain 1-1 versus Verona.

Torino pun tercatat gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi. Karena itu, mereka harus segera bangkit jika tidak ingin tumbang saat menghadapi Milan.

"Kami memberi lawan kesempatan untuk mencetak gol. Mereka (Salernitana) bisa memanfaatkan peluang tunggal yang mereka dapatkan dengan baik," tutur Antonio Sanabria, pencetak gol Torino ke gawang Salernitana, saat berbicara via kanal streaming TV Torino.

"Namun, sekarang kami harus fokus 100 persen menghadapi Milan," dia menegaskan.*

BACA JUGA:Luna Maya Diduga Kepergok Lagi Bareng Bos Indomie Axton Salim, Ramalan Hard Gumay Terbukti Benar?

Perkiraan Pemain AC Milan vs Torino :

Rotasi pemain lumrah dilakukan tim Serie A ketika bermain di fase awal Coppa Italia. Pioli bisa saja memberi peluang bermain kepada Matteo Gabbia, Charles De Ketelaere, dan Tommaso Pobega.

Sama halnya dengan Ivan Juric di kubu Torino. Para pemain yang tidak bermain penuh di Salerno, seperti Aleksey Miranchuk, Koffi Djidji, dan Ricardo Rodriguez bisa saja turun sejak menit awal saat laga melawan Milan.

  • Milan (4-2-3-1): Antonio Mirante; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Tommaso Pobega; Brahim Diaz, Charles De Ketelaere, Rafael Leao; Olivier Giroud. Pelatih: Stefano Pioli.
  • Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Perr Schuurs, Ricardo Rodriguez; Valentino Lazaro, Mergim Vojvoda, Samuele Ricci, Sasa Lukic; Aleksey Miranchuk, Nikola Vlasic; Antonio Sanabria. Pelatih: Ivan Juric.

BACA JUGA:Sudah Punya Pacar, Tapi Gisel Masih Sayang Gading

BACA JUGA:Realme 10 Pro 5G Rilis, Ponsel 5G Mengusung Kamera 108 MP

Head to Head AC Milan vs Torino :

Rekor head to head (H2H) Milan vs Torino menunjukkan, sepanjang sejarah, kedua tim pernah 11 kali bertemu di Coppa Italia. Milan lebih dominan dengan 6 kemenangan, sedangkan Torino unggul 4 kali, dan 1 laga lain berakhir imbang.

Namun, AC Milan cuma menang via adu penalti ketika terakhir kali bertemu Torino di Coppa Italia, tepatnya pada babak 16 besar musim 2020/2021. Saat itu, kedua tim main imbang 0-0 di waktu normal dan Milan menang adu penalti 5-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: