Carabao Cup 2023: Prediksi Manchester United vs Charlton United, Tuan Rumah On Fire

Carabao Cup 2023: Prediksi Manchester United vs Charlton United, Tuan Rumah On Fire

Manchester United akan ditantang Charlton Athletic, tim divisi tiga di Old Trafford pada babak perempat final EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023. -twitter.com/ManUtd/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan ditantang Charlton Athletic, tim divisi tiga di Old Trafford pada babak perempat final EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023. 

Pertandingan antara Manchester United vs Charlton Athletic pada Rabu, 11 Januari 2023, pukul 03:00 WIB berpeluang dimenangi The Red Devils (julukan Manchester United).

Saat ini tuan rumah sedang bagus-bagusnya. Dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, pasukan Erik ten Hag selalu menang. Terkini, mereka menundukkan Everton 3-1 di ajang Piala FA.

MU menang atas Everton melalui gol Antony, bunuh diri Conor Coady, dan penalti Marcus Rashford. Dengan membobol gawang Everton, berarti Rashford selalu mencetak gol di tiap laga dalam lima penampilan untuk MU pasca-Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Parma, Misi Pertahankan Gelar

BACA JUGA:Semifinal Piala AFF 2022, Vietnam Vs Indonesia: Skor 2-0, Garuda Gagal ke Final

Sementara itu, Charlton sampai di babak ini usai menyingkirkan QPR, Walsall, Stevenage, dan Brighton. Selain kemenangan 1-0 atas Walsall, tiga kemenangan lainnya diraih Charlton melalui adu penalti.

Charlton Athletic yang merupakan tim dari League One, berada di papan tengah divisi 3 Liga Inggris tersebut. Oleh karenanya, peluang The Addicks (julukan Charlton Athletic) untuk menang atas The Red Devils cukup kecil, terlebih bermain di Old Trafford ketika anak asuh Erik Ten Hag tengah on fire.

Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic :

Manchester United punya tren positif dengan total 7 menang beruntun sejak November 2022. Selain itu, dalam 5 partai terakhir, Iblis Merah hanya kebobolan sekali saja, saat lawan Everton 3-1 dalam ajang FA Cup pada Sabtu 7 Januari 2023.

Selain tengah apik, United juga punya skuad lengkap. Selain Jadon Sancho yang belum prima, para pemain Iblis Merah bisa tampil saat jumpa Charlton Athletic.

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Rotasi Pemain

BACA JUGA:Nathalie Holscher: Sambangi Rumah Tiko yang Viral Rawat Ibu ODGJ, Netizen: Gedek Banget!

Terkait kemungkinan rotasi pemain, Erik Ten Hag mengaku tidak akan melakukan banyak perubahan kecuali memberi kesempatan beberapa pemain untuk menyatu dengan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: