Mohon Maaf Rhoma Irama dan Fans

Mohon Maaf Rhoma Irama dan Fans

Rhoma Irama-Instagram @rhoma_official-

BACA JUGA:Ingin Bernostalgia Masa Kecil, Cukup Nyanyikan Lagu Puing-puing Rhoma Irama

“Memang benar. Dalam berita kami, tidak pernah menyebutkan bahwa H Saefudin yang menyatakan besar honor,” tegas Budi Santoso yang biasa dipanggil Budi Black.

Hanya saja, Budi Black menegaskan jika memang Forsa Sumsel merasa tidak nyaman atas berita tersebut, pihaknya minta maaf. 

“Dari lubuk hati yang paling dalam. Kami  minta maaf atas ketidaknyamannnya,” kata Budi Black yang juga penggemar berat H Rhoma Irama.

Seperti diketahui, malam ini (Sabtu, 7 Januari 2023), Raja Dangdut H Rhoma Irama dan Soneta Group, akan tampil dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19.

BACA JUGA:Ingin Bernostalgia Masa Kecil, Cukup Nyanyikan Lagu Puing-puing Rhoma Irama

Sebelumnya Ketua DPW Forsa Sumsel, Saefudin Latif, menjelaskan Rhoma Irama dan Soneta Grupnya akan tampil di panggung pesta rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 pada hari Sabtu malam Minggu.

"Yang rindu dengan Rhoma Irama dan Soneta silahkan hadiri di Tanjung Senai Indralaya, yang pastinya rindu akan terobati dengan performance Soneta tampil di Ogan Ilir," ajak Saefudin, Senin, 2 Januari 2023.

Ditambahkan Saefudin, Rhoma Irama dan Soneta akan tampil membawakan belasan lagu pada pesta rakyat dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: