Yang Nonton Rhoma Irama Wajib Tahu, Ikuti Arahan Polisi untuk Jalur Masuk Lokasi

Yang Nonton Rhoma Irama Wajib Tahu, Ikuti Arahan Polisi untuk Jalur Masuk Lokasi

Panggung konser Rhoma Irama dan Soneta Group dalam rangka Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir--

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID – Penggemar raja dangdut H Rhoma Irama yang hendak menyaksikan pertunjukkannya pada Sabtu 7 Januari 2023 malam, harus tahu informasi ini.

Pertunjukan Rhoma Irama pada HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, dilaksanakan di Halaman Upacara KPT Tanjung Senai.

Sebelum pelaksanaan pertunjukan, Sat Lantas Polres Ogan Ilir sudah mengatur arus lalu lintas. Termasuk jalur keluar masuk ke lokasi.

Warga yang akan menyaksikan penampilan Rhoma Irama pada malam Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, Sabtu 7 Januari 2023, harus mematuhi polisi.

BACA JUGA:Honor Artis Dangdut Sekali Manggung, Tertinggi Bukan Rhoma Irama

Pasalnya diprediksi warga yang datang ke lokasi, bukan hanya dari Ogan Ilir saja, namun penggemar H Rhoma Irama yang ada di luar Ogan Ilir, bahkan kemungkinan dari luar Sumatera Selatan (Sumsel) 

Satlantas Polres Ogan Ilir telah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti menjelaskan, bahwa untuk masuk ke kawasan Tanjung Senai yang merupakan lokasi shownya Rhoma Irama, hanya tersedia dua jalur pintu masuk. 

Yakni, dari arah Sakatiga dan dari arah Koramil Indralaya atau samping Pemda Lama.

BACA JUGA:Ingin Bernostalgia Masa Kecil, Cukup Nyanyikan Lagu Puing-puing Rhoma Irama

“Untuk pintu masuk sepeda motor dan mobil bisa dari arah Sakatiga ataupun samping Koramil Indralaya,” terang Dhenda, dikutip dari sumeks.co.

Ditambahkan Dhenda, khusus untuk jalur pintu masuk dari arah Koramil Indralaya akan diberlakukan one way atau satu jalur yang dimulai pukul 16.00 WIB. 

Hanya kendaraan menuju Tanjung Senai yang diperbolehkan masuk.

“Ketika kendaraan sudah berada di Tanjung Senai, petugas akan mengarahkan kendaraan ke kantong parkir yang sudah disediakan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co