Video Detik-detik, 2 Pria Bakar Rumah Janda di Terawas Musi Rawas, Api Berkobar Keduanya Lari

Video Detik-detik, 2 Pria Bakar Rumah Janda di Terawas Musi Rawas, Api Berkobar Keduanya Lari

Screenshot video rekaman CCTV pelaku pembakaran rumah janda di Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Aksi pembakaran rumah janda di Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, terekam kamera CCTV.

Aksi pembakaran itu terjadi Rabu 4 Januari 2022 sekitar pukul 02.00 WIB.  Tepatnya rumah sekaligus warung milik Yanti (40).

Berdasarkan video rekaman CCTV yang diterima redaksi LINGGAUPOS.CO.ID, awalnya terlihat dua orang pria membawa seperti wadah untuk minyak.

Pelaku kemudian menyiramkan sesuatu yang diduga bensin ke dinding rumah korban Yanti. Tak lama terlihat adanya api membakar.

BACA JUGA:Rumah Janda di Terawas Musi Rawas Dibakar, Korban dan Anaknya Luka Bakar

Setelah itu, keduanya langsung kabur meninggalkan lokasi. 

Seperti diketahui, saat kejadian, korban Yanti sedang tidur di dalam rumah. Bersama anak laki-laki dan anak perempuannya. 

Akibatnya korban ibu bersama anak laki-lakinya mengalami luka bakar di sebagian kaki hingga wajah.

Belum diketahui pasti apa motif bakar rumah tersebut. Namun Nurhasanah menduga itu lantaran ada pihak yang cemburu buta dengan Yanti.

BACA JUGA:Mantan Pj Kades di Jayaloka Musi Rawas Korupsi Dana Desa, Nilainya Fantastis

Menurut Nurhasanah, ibu angkat korban, sebelum kejadian pembakaran rumah tersebut, Yanti pernah dilabrak di pasar saat berjualan, oleh seorang perumpuan, istri orang. 

"Yanti ini dituduh selingkuh dengan suami orang itu. Tapi tidak ada bukti. Yanti waktu itu lapor polisi, tapi diselesaikan baik baik (damai)," jelas  Nurhasanah. 

Bukan hanya itu, setelah kejadian ribut di pasar, pernah juga kejadian percobaan bakar dapur rumah Yanti. 

"Pelakunya pihak orang cemburu itu. Kami tetap ngalah, kami perbaiki saja dapur yang rusak," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: