Kepala MAN 1 Lubuklinggau dan Waka Kesiswaan Serta Kepala TU Terima Penghargaan

Kepala MAN 1 Lubuklinggau dan Waka Kesiswaan Serta Kepala TU Terima Penghargaan

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Lubuklinggau, H Abdul Harris Putra saat memberikan penghargaan kepada Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim usai Peringatan Hari Amal Bhakti (H-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Selasa 3 Januari 2023, Kementerian Agama (Kemenag) Lubuklinggau menggelar Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2023 yang mengusung tema ‘Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat’ di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Lubuklinggau.

Dalam Peringatan HAB Kemenag RI ke-77 ini juga memberikan apresiasi kepada Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim meraih penghargaan Kontribusi dan Peran Serta Aktif Selama Menjadi ASN Kantor Kemenag Lubuklinggau, Waka Kesiswaan MAN 1 Model Lubuklinggau, Hj Annisah meraih penghargaan Dedikasi dan Etos Kerja yang Tinggi  Selama Menjadi ASN Kemenag Lubuklinggau.

Kemudian Kepala Tata Usaha MAN 1 Model Lubuklinggau, Vivi Anita Whanty atas Prestasi dan Capaian Terbaik selama Menjadi ASN Kemenag Lubuklinggau

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Alhamdulillah saya bersyukur, senang dan bahagia atas penghargaan Kontribusi dan Peran Serta Aktif Selama Menjadi ASN  Kantor Kemenag Lubuklinggau dan terima kasih kepada Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau, H Abdul Harris Putra atas pemberian penghargaan ini,"kata Taslim.


Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim, Waka Kesiswaan MAN 1 Model Lubuklinggau, Hj Annisah dan Kepala Tata Usaha MAN 1 Model Lubuklinggau, Vivi Anita Whanty foto bersama usai Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indones--

"Dan ini menjadi penambah semangat untuk memberikan kontribusi terbaik kepada Kementerian Agama Lubuklinggau dan harapannya terus berkarya untuk Kemenag  Kota Lubuklinggau khususnya MAN 1 Model Lubuklinggau,"harapnya.

Sementara itu, Waka Kesiswaan MAN 1 Model Lubuklinggau, Hj Annisah mengungkapkan Alhamdulillah syukur atas apresiasi penghargaan yang telah diberikan Kemenag Lubuklinggau kepada kami.

"Terima kasih kepada semua pihak, tim penilai, Kepala Madrasah, rekan-rekan guru, sahabat dan keluarga atas penghargaan ini,"kata Hj Annisa.

"Semoga kedepannya bisa menjadi motivasi dalam menjalankan tugas kami di Kemenag Lubuklinggau dan khususnya MAN 1 Model Lubuklinggau,"ungkapnya.

BACA JUGA:Peringatan HAB ke-77 Kemenag Lubuklinggau, H Abdul Harris Putra: Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Lubuklinggau, H Abdul Harris Putra menjelaskan rangkaian kegiatan Kemenag Lubuklinggau dalam Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2023 dimulai dengan adanya pertandingan olahraga seperti badminton, futsal, tenis meja dan bulu tangkis.

Kemudian pada malam harinya ada acara juga permainan lomba gaple khusus keluarga Kemenag Lubuklinggau kemudian dilanjutkan volly ball putra dan putri, bantuan kepada anjangsana, panti asuhan dan masyarakat tidak mampu yang telah ditetapkan Pemkot Lubuklinggau.

"Kemarin diadakan juga Kemenag Idol, hari ini diadakan serentak Kemenag RI di seluruh Indonesia serta Kemenag Lubuklinggau melaksanakan upacara bendera yang dihadiri langsung Wali Kota Lubuklinggau,"katanya.

"Alhamdulillah Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua,"ungkapnya.

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Juara MTQ Tingkat SMA/SMK

H Abdul Harris Putra menambahkan rangkaian kegiatan kita mulai dari tanggal 12 Desember 2022 dan puncaknya nanti dilaksanakan terakhir hari ini dan juga ada jalan santai Madrasih.

"Kami berharap kedepan Kemenag Lubuklinggau harus lebih banyak bermanfaat kepada masyarakat karena memang tujuan Kemenag kita ini memberikan pelayanan prima khususnya masyarakat Lubuklinggau,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: