Liga Prancis: Prediksi Montpellier vs Marseille, Lanjutkan Tren Kemenangan

Liga Prancis: Prediksi Montpellier vs Marseille, Lanjutkan Tren Kemenangan

Pelatih Montpellier, Roman Pitau.-twitter.com/MontpellierHSC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Montpellier akan menajmu Marseille dalam lanjutan jadwal Liga Prancis 2022/2023 pekan ke-17 di Stade de Mosson, Montpellier, Selasa 3 Januari 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Laga ini bisa menjadi peluang kedua kubu untuk melanjutkan tren positif jika dilihat dari sisi H2H dan performa masing-masing tim.

Montpellier maupun Olympique Marseille sedang dalam tren kemenangan di Ligue 1 Prancis 2022/2023. Dimana Marseille selalu menang dalam 3 laga terakhir Liga Prancis, termasuk saat duel penting kontra AS Monaco dan Lyon.

Sedangkan dalam laga pembuka usai jeda Piala Dunia 2022, Les Olympiens menang telak 6-1 atas Toulouse.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brentford vs Liverpool, Tuah Kandang

Marseille terpaut cukup jauh dari sang pemuncak tabel Paris Saint-Germain (PSG) yakni 11 poin. Tim besutan pelatih Igor Tudor kini bertengger di peringkat 3 klasemen Ligue 1, dengan koleksi 33 poin dari 16 laga.

Raihan angka penuh pada pekan ini bakal memastikan mereka tetap berada di papan atas.

Di sisi lain, Montpellier baru saja memetik kemenangan penting di markas Lorient, pada laga pembuka Ligue 1 usai jeda. Tim asuhan Roman Pitau itu unggul 0-2 di markas lawan.

Hasil tersebut sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan sejak bulan Oktober lalu. Saat ini La Pailade masih tertahan di posisi 12, dengan mengantongi 17 poin dari 16 laga.

BACA JUGA:Ridwan Mukti Sebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tidak Berbuat, Makanya tak Mengenal Orang yang Berjuang

Prediksi Montpellier vs Marseille :

Kendati sudah memetik 3 kemenangan beruntun, kubu Marseille masih menghendaki pembenahan di timnya.

Pelatih Igor Tudor menilai kekuatan lini depan masih kurang optimal. Ia juga mengaku tengah memburu striker di bursa transfer bulan Januari ini.

“Mengontrak striker adalah pilihan, dan kami telah membicarakannya. Kita juga harus melihat bagaimana jendela transfer berkembang. Tidak mudah menemukan klub yang melepaskan seorang striker di bulan Januari," terang Igor jelang perjumpaan melawan Montpellier, dikutip dari Foot National.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: