Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Kembali ke Jalur Kemenangan

Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Kembali ke Jalur Kemenangan

Tottenham Hotspur akan meladeni perlawanan Aston Villa di pekan ke-18 Liga Inggris 2022/2023.-twitter.com/tottenham-

LINGGAUPOS.CO.ID - Tottenham Hotspur akan meladeni perlawanan Aston Villa di pekan ke-18 Liga Inggris 2022/2023.

Laga yang berpotensi berlangsung menarik ini akan dilangsungkan di Stadion Tottenham, pada Minggu 1 Januari 2023, pukul 21.00 WIB.

Pada laga Boxing Day lalu, tuan rumah Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang 2-2 oleh Brentford. Sedangkan Aston Villa juga kalah dari Liverpool dengan skor 1-3.

Dengan penambahan satu poin di laga terakhir, Tottenham Hotspur tertinggal 10 poin dari Arsenal di posisi teratas klasemen Liga Inggris

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Nottingham Forest vs Chelsea, Lanjutkan Momentum

Dari 16 laga yang dijalani The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) mengumpulkan 30 poin, hasil dari 9 kali menang, 3 kali imbang, dan 4 kali menderita kekalahan.

Sedangkan Aston Villa berada di peringkat 12 dengan mengumpulkan 18 poin. The Villa pun bakal bekerja keras memetik poin agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa :

Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, memastikan timnya bakal tampil full tim saat menjamu Aston Villa. Hal ini menjadi kabar positif bagi Spurs dalam upaya bersaing di papan atas.

Saat bermain imbang 2-2 dengan Brentford, Tottenham Hotspur tidak diperkuat Hugo Lloris, dan Cristian Romero, yang mendapat libur lebih lama usai tampil di final Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi Monaco vs Brest, Peluang Naik ke 4 Besar

"Cristian Romero sudah kembali berlatih dan memiliki kondisi fisik yang baik. Secara mental, dia sangat bagus karena baru memenangi Piala Dunia 2022. Sekarang, fokus utama kami adalah kembali bertanding [di Liga Inggris]," tutur Antonio Conte.

Di sisi lain, pelatih Aston Villa Unai Emery, ingin timnya bangkit usai kalah dari Liverpool. Meskipun laga melawan Tottenham Hotspur diperkirakan tidak mudah, tetapi dia ingin anak asuhnya menampilkan performa terbaik.

"Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Tottenham sebaik mungkin. Kami tahu, ini tidak akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami harus bisa bersaing," tutur Unai Emery, dikutip dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: