Liga Inggris: Prediksi Nottingham Forest vs Chelsea, Lanjutkan Momentum

Liga Inggris: Prediksi Nottingham Forest vs Chelsea, Lanjutkan Momentum

Latihan akhir para pemain Nottingham Forest sebelum kontra Chelsea, di Stadion City Ground, Minggu 1 Januari 2023 pukul 23.30 WIB.-twitter.com/NottinghamForest -

LINGGAUPOS.CO.ID - Nottingham akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Laga tersebut akan digelar di Stadion City Ground, Minggu 1 Januari 2023 pukul 23.30 WIB dan akan menjadi ajang untuk melanjutkan momentum bagus bagi kubu The Blues (julukan Chelsea).

Saat ini, Chelsea sedang dalam performa yang apik. Chelsea meraih kemenangan pertama usai menundukkan Bournemouth di laga Boxing Day lalu.

Dan ini menjadi kemenangan pertama Chelsea usai kalah di tiga laga beruntun sebelum jeda Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi Monaco vs Brest, Peluang Naik ke 4 Besar

Di lain pihak, Nottingham baru saja kalah 3-0 dari Manchester United di Old Trafford. Kekalahan itu masih membuat tim asuhan Steve Cooper mendekam di zona merah, dengan koleksi 13 poin dari 16 laga.

Prediksi Nottingham Forest vs Chelsea

Kemenangan atas Bournemouth memang sangat berarti bagi Chelsea. Pasalnya, mereka berada dalam tren yang sangat buruk di lima laga sebelumnya.

Hanya satu kemenangan yang diraih skuad Chelsea dalam lima terakhir sedangkan empat laga lain berakhir dengan kekalahan.

Maka, tak heran jika keberhasilan mengalahkan Bournemouth ingin dijadikan momentum oleh skuad Chelsea.

BACA JUGA:Innalillahi, Sosok Penting di Hidupnya Raffi Ahmad Meninggal Dunia

Meski, Graham Potter meyakini bahwa Nottingham akan sangat siap menghadapi laga ini. Kekalahan atas United disebut Potter tak akan terlalu berpengaruh bagi Neco Williams dan kawan-kawan.

"Sebelumnya mereka meraih kemenangan bagus melawan Liverpool. Jadi saya rasa mereka akan siap. Saya juga yakin atmosfer di sana tidak akan menguntungkan kami," kata Potter.

Nottingham sendiri bertekad bangkit di laga ini. Kekalahan dari United lalu mengakhiri rentetan kemenangan yang diraih sang tim promosi. Sebelum kalah di Manchester, Nottingham meraih tiga kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di EPL serta versus Blackburn Rovers di Carabao Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: