La Liga: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 29-31 Desember 2022

La Liga: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 29-31 Desember 2022

--

Eks striker Bayern Munchen itu sudah 13 gol dan memimpin daftar top skor sementara. Di waktu yang sama, Blaugrana harus mengamankan poin demi menjauh dari kejaran Real Madrid.

BACA JUGA:Simak..! Di Januari-Februari 2023, Game ini Bakal Dirilis di PS4, PS5, Xbox dan PC

Hingga pekan ke-15, Barcelona telah menorehkan 12 kemenangan, dan baru sekali kalah dari Real Madrid di penghujung Oktober lalu dan sekali seri dari Rayo Vallecano saat laga pembuka. Sisanya, skuad asuhan Xavi Hernandez itu selalu mencatatkan kemenangan di LaLiga.

Sementara itu, Espanyol lagi berupaya menjauh dari zona merah. Mereka kini hanya terpaut 1 poin dari Sevilla dan Cadiz di zona degradasi. Di LaLiga musim ini, Espanyol baru dua kali mencatatkan kemenangan, 6 kalah dan seri, serta tertahan di posisi 16 dengan mengoleksi 12 poin.

Real Valladolid vs Real Madrid

Real Madrid akan berupaya mengejar selisih poin dari Barcelona dalam laga melawan Valladolid di lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-15. Sejauh ini, belum ada pemain Real Madrid yang dilaporkan mengalami cedera maupun masalah kebugaran.

Dari 12 pemain Madrid yang berlaga di Piala Dunia, hanya Camavinga dan Tchouameni yang tampil hingga final bersama Prancis. Sisanya, pulang lebih awal.

BACA JUGA:Realme GT Neo 5: Rilis 2023, Dilengkapi Fast Charging 240W dan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Kondisi Karim Benzema yang sempat mengalami cedera rektrus femoralis pada sesi latihan Timnas Prancis 20 November 2022 lalu juga sudah memasuki masa pulih.

Sementara itu, pasukan Don Carlo Ancelloti baru sekali menerima kekalahan dan dua kali hasil seri di LaLiga musim ini. Kekalahan terakhir ditelan Real Madrid di pertandingan kedua terakhir kontra Rayo Vallecano pada November lalu. Adapun 2 hasil imbang didapat El Real saat melawan Osasuna dan Girona.

Kubu lawan, Valladolid tertahan di peringkat 12 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 17 poin hasil 14 pertandingan dengan menorehkan 5 kemenangan, 4 seri, dan 5 kali kekalahan. Dalam 5 pertandingan terakhir di LaLiga musim ini, Valladolid meraih 3 kemenangan dan dua kekalahan.

Jadwal LaLiga Spanyol Live TV 29-31 Desember 2022

Pekan ke-15 LaLiga Spanyol 2022/2023 yang digelar setelah jeda Piala Dunia 2022 bakal dibuka dengan pertandingan Girona vs Rayo Vallecano pada Kamis 29 Desember 2022, mulai pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Kampung Kapitan Tempat Pertama Keturunan Tionghoa di Kota Palembang, Berikut Sejarah Terbentuknya

Selanjutnya, pada Jumat 30 Desember 2022 dini hari, akan tersaji pertandingan Real Betis vs Athletic Bilbao, mulai pukul 01.15 WIB. Kemudian dilanjutkan Athletico Madrid vs Elche pukul 03.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: