Sambut Tahun Baru 2023, Hotel Dafam Linggau Hadirkan Dafam Back to School

Sambut Tahun Baru 2023, Hotel Dafam Linggau Hadirkan Dafam Back to School

Pergantian Malam Tahun Baru bersama Hotel Dafam Linggau bertemakan Dafam Back to School--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Manajemen hotel berbintang di Lubuklinggau menerapkan jurus khusus untuk menggaet pelanggan di masa libur tahun baru.

Seperti hotel-hotel yang berada di Kota Lubuklinggau salah satunya Hotel Dafam Hotel Linggau.

General Manager Hotel Dafam Hotel Linggau, Adin Jumiadi mengatakan,"Untuk tahun baru di Hotel Dafam ada berbagai event yang akan diadakan. Nanti untuk Pergantian Malam Tahun Baru bersama Hotel Dafam Linggau bertemakan Dafam Back to School,"katanya.

“Nanti akan ada paket kamar yang disatupaketkan dengan makan malam dan sarapan dengan harga Rp1.250.000 per kamar untuk 2 orang untuk kamar deluxe room. Ini compolsary atau wajib untuk setiap tamu yang akan menginap,” ungkap Adin, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Anniversary Hotel Dafam Linggau ke-5, Management Dafam Hotel Buka Hotel Fam Vida pada 2023

Nanti pada malam tahun baru tamu-tamu akan dilayani staf Hotel Dafam dengan mengenakan pakaian sekolah sesuai dengan tema malam tahun baru 2023 “Dafam Back to school''.

“Kemeriahan tahun baru di Hotel Dafam akan dijamu dengan nuansa nostalgia masa sekolah. Rekan rekan dilayani staf hotel mengenakan baju sekolah. Saya yakin nanti pasti seru,” jelasnya.

Tidak hanya itu, tamu yang hadir juga bisa menikmati promo Buffet Dinner All You Can Eat hanya Rp225.000 per orang, dengan menu yang banyak di mulai pada pukul 18.30 WIB setiap malam Senin hingga malam Sabtu.

Sedangkan pada hari Sabtu mukai pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di sekitar kolam renang (Swimming Pool Area) akan ada promo Barbeque Dinner.

BACA JUGA:Rangkaian Anniversary ke-5 Hotel Dafam Linggau Berbagi ke Panti Jompo Harapan Kita

“Para pengunjung dapat menikmati promo Barbeque Dinner dengan pilihan menu lebih dari 30 jenis menu hnaya dengan Rp130.000. Mulai dari menu Indonesia, menu Asia, ataupun menu Western. Dimulai dengan menu hidangan pembuka (Appetizer),  sampai dengan menu hidangan penutup (Dessert),” jelasnya.

Tidak hanya itu, Adin juga mengajak masyarakat Lubuklinggau untuk menikmati malam tahun baru 2023 di Hotel Dafam Lubuklinggau. Pastinya seru, karena akan banyak hiburan yang dihadirkan seperti Barong, kuda lumping, live music dari Jefry Song.

“Malam tahun baru juga akan bertabur hadiah mulai dari logam mulia, voucher menginap, voucher makan, voucher berenang, voucher karaoke, voucher rekreasi, voucher nonton gratis,” katanya.

Adin berharap closing akhir tahun 2022 ini bagus dan tahun depan bisnis bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:Sambut Anniversary ke-5, Hotel Dafam Linggau Gelar Donor Darah

“Walaupun ada isu tahun depan ada resesi mudah-mudahan tidak terjadi lagi seperti karena Covid-19 paling terburuk dalam pengalaman saya di Hotel selama 31 tahun ini,” ungkapnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: