Galery Musik Fiona Sukses Gelar Konser Annual Music Concert CresCendo 2022

Galery Musik Fiona Sukses Gelar Konser Annual Music Concert CresCendo 2022

Owner Fiona Gallery Music, Bapak Totok beserta istri, guru serta orangtua siswa foto bersama menggelar konser dengan Tema Annual Music Concert "CresCendo 2022” yang berlangsung di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Sabtu 17 Desember 2022--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Galery Musik Fiona menggelar konser dengan Tema Annual Music Concert "CresCendo 2022” yang berlangsung di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Sabtu 17 Desember 2022 berlangsung sukses.

Konser Annual Music Concert " CresCendo 2022” dihadiri Owner Fiona Gallery Music, Bapak Totok beserta istri, guru serta orangtua siswa.

Galery Music Fiona yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang merupakan salah satu tempat kursus di bidang musik yang terbaik yang ada di Kota Lubuklinggau, disini kita dapat belajar berbagai jenis alat musik.

Penyelenggara kegiatan, Fanny mengatakan,"Untuk kegiatan ini merupakan bentuk dari keseriusan kita dalam mendidik anak-anak khususnya anak murid dari Fiona Galery Music,"katanya.

BACA JUGA:Ketahui 4 Tips Agar Wajah Sehat dan Glowing di Sini

Menurutnya, acara ini juga salah satu bentuk upaya dari Fiona Galery Musik untuk menempa mental diatas panggung dan menampilkan semua murid-muridnya agar bisa tampil dengan baik.

"Ini merupakan kali kedua Galery Music Fiona mengadakan konser setelah sebelumnya di tahun 2021, semoga nantinya akan lahir musisi hebat dari Kota Lubuklinggau ini,"ungkapnya.

”Alhamdulillah acara cukup meriah seperti yang kita lihat bersama dan Insya Allah tahun depan kita akan buat Konser yang lebih besar dan meriah,"jelasnya.

Fanny menjelaskan selain mengajarkan berbagai alat musik yakni gitar, drum, biola dan alat musik lainnya, Galery Music Fiona juga mengajarkan vokal atau menyanyi yang di mulai dari Kelas anak-anak hingga dewasa.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: