Simak, Ini 7 Hotel Murah dan Nyaman untuk Tahun Baru di Bengkulu

Simak, Ini 7 Hotel Murah dan Nyaman untuk Tahun Baru di Bengkulu

Hotel Cordela-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)--

BENGKULU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kota Bengkulu merupakan ibu kota provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatera, setelah Kota Padang.

 

Sebelumnya kawasan ini berada dalam pengaruh kerajaan Inderapura dan kesultanan Banten. Kemudian dikuasai Inggris sebelum diserahkan kepada Belanda.

Kota ini juga menjadi tempat pengasingan Bung Karno dalam kurun tahun 1939 - 1942 pada masa pemerintahan Hindia Belanda.

 

Buat kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan akhir pekan dan tahun baruan di Bengkulu serta mencari hotel di sana.

BACA JUGA:Rangkaian Anniversary ke-5 Hotel Dafam Linggau Berbagi ke Panti Jompo Harapan Kita

 

Salah satu yang harus dipikirkan untuk wisata ke suatu daerah ialah tempat menginap. Apalagi jarak yang dituju lumayan jauh dan ingin berwisata lebih dari satu hari.

 

Tempat yang murah, nyaman dan strategis dengan lokasi wisata tentunya menjadi pertimbangan wajib. Selain menghemat ongkos ke objek wisata, tempat yang strategis juga memberikan keleluasaan bagi wisatawan untuk mengeksplore perjalanannya.

 

Kota Bengkulu selalu dipadati masyarakat pada saat  pergantian tahun, karena Kota Bengkulu adalah salah satu kota yang memiliki segudang wisata yang indah dan banyak digemari wisatawan dari luar kota maupun dalam kota. 

 

Bagi yang ingin berkunjung ke Kota Bengkulu, tak perlu bingung untuk mencari penginapaan pada saat tahun baru, karena di Kota Bengkulu masih banyak terdapat pilihan hotel murah  dengan kualitas baik tidak kalah dari hotel-hotel berbintang lima pada umumnya untuk ditempati pada saat tahun baru. 

BACA JUGA:Ini Dia Pelaku Pencurian Sepeda Motor di DPRD Muratara

 

Simak, ini hotel murah di kota Bengkulu untuk tahun baru 

 

1. Hotel Madeline 

 

Hotel Madeline bisa menjadi salah satu pilihan, hotel ini berjarak 7 menit untuk berwisata ke Pantai Pasar Putih sedangkan untuk ke pusat kota sendiri hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Hotel Madeline ini beralamatkan  di Jalan Bakti Husada No 88 Lingkar Barat, Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

 

Tarif menginap di Madeline mulai dari  Rp 197.000 per malam, dilansir dari halaman resminya fasilitas hotel ini diantar lain adalah Ac, Wifi, kolam renang, restoran, spa dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. 

BACA JUGA:Hari Ini KPU Bakal Umumkan Nomor Urut Calon Peserta Pemilu 2024

 

2. Hotel Adeeva 

 

Hotel Adeva ini beralamatkan di Pantai Panjang Jalan Pariwisata, Nusa Indah, Kec Ratu Agung, Kota Bengkulu tarif menginap di Adeva mulai dari Rp 228.000 per malam.

Fasilitas yang terdapat di hotel ini Ac, tv, wifi, shower dan anda masih bisa menikmati fasilitas lainya di hotel ini  dengan itu anda bisa bersantai di hotel ini sembari menikmati liburan anda.

 

3. Hotel Hatta 

BACA JUGA:Keren, Pria Tamatan SMP di Bengkulu Berhasil Membudidayakan Bunga Rafflesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bengkuluekspress.disway.id