Dinkes Lubuklinggau Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Dinkes Lubuklinggau Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Lubuklinggau Erwin Armeidi dalam suatu kegiatan--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau terus gencarkan vaksinasi Covid19. Terutama vaksin ketiga atau booster, yang diyakini mampu menekan angka kasus penularan covid19.

Kepala Dinkes Lubuklinggau, Erwin Armeidi, Kamis 8 Desember 2022 menegaskan setelah mendapat kembali setok vaksin jenis Pfizer, mereka buka kembali seluruh gerai vaksin di Lubuklinggau.

Mulai dari Puskesmas, setiap hari jam kerja, di Taman Olahraga Silampari (TOS) setiap Minggu pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB.

Lalu di Lippo Plaza setiap hari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Lalu di Masjid Agung As-Salam setiap Jumat pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

“Terutama untuk saat ini kita gencarkan di Puskesmas, yang memang gerai utama untuk pelayanan vaksinasi Covid-19. Bahkan saya sudah berikan instruksi ke seluruh puskesmas untuk kejar target vaksinasi dosis 3 atau booster,” ungkap Erwin, kemarin.

Jangan sampai tegas Erwin, kalah dengan pelayanan di gerai vaksin lainnya.

“Karena di TOS saja, saat buka bisa 100 lebih masyarakat yang vaksin. Sementara di Puskesmas sepi orang vaksin,” tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: