Liga 1: Prediksi Bhayangkara vs PSM, Pasukan Ramang Amankan Tahta

Liga 1: Prediksi Bhayangkara vs PSM, Pasukan Ramang Amankan Tahta

--

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-14 dengan menghadapi PSM Makassar.

Laga yang akan dilangsungkan dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin 12 Desember 2022 pukul 15.15 WIB ini berpotensi berlangsung ketat. 

The Guardian -julukan Bhayangkara- yang musim ini boleh dibilang belum bisa tampil konsisten, akan berusaha mencuri poin dari Pasukan Ramang -julukan PSM- yang belum terkalahkan.

Pada pertandingan pekan ke-13 lalu, Bhayangkara FC menelan kekalahan 3-0 dari Bali United. Hasil minor tersebut membuat The Guardian tertahan di peringkat 13 klasemen Liga 1, dengan koleksi 12 poin dari 12 laga.

BACA JUGA:Hasil BWF World Tour Finals 2022: Viktor Axelsen Digdaya, Anthony Ginting Finish Runner-Up

Di sisi lain, PSM Makassar masih mempertahankan performa impresif dalam ajang Liga 1 2022/2023. Skuad berjuluk Pasukan Ramang itu berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang dalam matchday lalu, sekaligus memperpanjang rekor 12 laga tanpa kalah.

Saat ini PSM memimpin klasemen Liga 1, dengan koleksi 28 poin. Torehan tersebut mereka peroleh dari 8 kali kemenangan dan 4 kali imbang. Tim asuhan Bernardo Tavares tersebut unggul 1 poin dari Bali United yang menguntit di posisi 2, namun sudah memainkan 1 laga lebih banyak.

Prediksi Bhayangkara vs PSM :

Bhayangkara FC akan berusaha bangkit usai kalah 3-0 dari Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2022/2023. Kendati demikian upaya tersebut dipastikan tidak akan mudah, lantaran PSM Makassar tengah menunjukkan tren performa bagus dalam 12 laga beruntun.

Di sisi lain PSM Makassar dipastikan kembali bersama pelatih Bernardo Tavares, yang sempat absen mendampingi tim saat melawan Persita Tangerang. Kehadiran juru taktik asal Portugal itu diprediksi membuat Pasukan Ramang bakal tampil lebih bersemangat.

BACA JUGA:Hasil BWF World Tour Finals 2022: Ahsan/Hendra Raih Runner-Up

Dikutip dari situs web resmi PT LIB, winger PSM Makassar Yance Sayuri mengatakan timnya bertekad untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan yang kini masih mereka pegang. Dengan demikian Pasukan Ramang bakal bekerja keras untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

"Kami ingin memperpanjang rekor ini [tidak terkalahkan di Liga 1 2022/2023]. Kami tidak ingin kalah di laga selanjutnya [melawan Bhayangkara FC]," kata Yance Sayuri.

PSM Makassar masih menunjukkan performa impresif sejak Liga 1 2022/2023 kembali dilanjutkan. Dalam 2 laga yang sudah dilakoni usai jeda, mereka selalu sukses memetik kemenangan. Serta berhasil melesakkan total 5 gol, dan baru kebobolan 1 kali saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: