Dinas Kesehatan Lubuklinggau Evaluasi Unit Kerja

Dinas Kesehatan Lubuklinggau Evaluasi Unit Kerja

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Erwin Armaedi memimpin pertemuan dan monitoring, evaluasi kinerja dan keuangan triwulan III--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan mengadakan pertemuan dan monitoring, evaluasi kinerja dan keuangan triwulan III di gedung pertemuan Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Rabu, 19 Oktober 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Drs. Erwin Armeidi, M.Si, dan Sekretaris Dinas kesehatan Deasi Novia, S.Si, Apt.

Kemudian hadir juga Direktur Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, dr. Dwiyana, Sekretaris RS. Siti Aisyah, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)  yang ada di Kota Lubuklinggau dan kepala bidang serta Kasubbag Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan Drs. Erwin Armeidi, M.Si menyampaikan dan mengingatkan  agar setiap unit kerja semakin meningkatkan kinerjanya. Selain itu melakukan evaluasi target-target yang belum tercapai untuk segera dicarikan solusi.

Erwin Armeidi juga menghimbau setiap kegiatan Unit kerja Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau di lapangan hendaknya melibatkan Ketua RT, Lurah, Camat sebagai mitra. “Setidaknya kita bangun komunikasi untuk mendapatkan informasi serta izin untuk melakukan kegiatan di wilayahnya,” terang Erwin.

Dalam kegiatan ini Direktur Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau serta Kabid pada Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau serta Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di Kota Lubuklinggau memaparkan hasil kinerja unit kerja masing – masing dan dilakukan penandatangan perjanjian kinerja perubahan tahun 2022.(red)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: