Prediksi Korea Selatan vs Portugal: Taegeuk Warriors Lolos atau Portugal Juara Grup?

Prediksi Korea Selatan vs Portugal: Taegeuk Warriors Lolos atau Portugal Juara Grup?

Korea Selatan wajib tiga poin kontra Portugal demi lolos 16 besar..-twitter.com/theKFA/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Korea Selatan mengincar 3 poin demi masuk fase gugur. Untuk itu, Taegeuk Warriors -julukan Korea Selatan- harus mengalahkan Portugal dalam lanjutan matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022.

Dilain sisi, Selecao -julukan Portugal- yang sudah memastikan tiket lolos 16 besar, tetap akan mengincar kemenangan demi menjadi juara Grup H.

Jadwal Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan vs Portugal di Education City Stadium, Al Rayyan, pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Korea Selatan yang tumbang dari Ghana di matchday 2 Grup H Piala Dunia 2022 wajib meraih kemenangan saat menghadapi Portugal.

BACA JUGA:Prediksi Ghana vs Uruguay: Perebutan Tiket Sisa 16 Besar

Jika gagal memetik 3 poin, Son Heung-min dan kawan-kawan dipastikan tak lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022. Bahkan, Taegeuk Warriors bisa finis di dasar klasemen.

Selain wajib meraih kemenangan, nasib Korea Selatan juga bergantung pada hasil laga antara Ghana vs Uruguay.

Apabila The Blacks Stars -julukan Ghana- mampu menumbangkan Uruguay, apa pun hasil yang didapat Son Heung-min dan kawan-kawan tidak akan berarti.

Saat ini Korea Selatan menempati peringkat 3 klasemen Grup H dengan mengumpulkan 1 poin dari 2 laga. Taegeuk Warriors tertinggal 2 poin dari Ghana, di peringkat 2, serta 5 poin dari Portugal di posisi teratas.

BACA JUGA:Prediksi Brasil vs Kamerun: Selecao Juara Grup atau Kamerun Lolos 16 Besar?

Prediksi Korea Selatan vs Portugal :

Untuk bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, Korea Selatan harus bisa mengalahkan Portugal dengan skor besar. Taeguk Warriors saat ini memiliki 1 poin hasil dari 1 kali seri, dan 1 kali tumbang, serta mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Dengan asumsi Korea Selatan bisa mengalahkan Portugal, dan Ghana bermain imbang dengan Uruguay, maka selisih gol akan menentukan.

Son Heung-min dan kawan-kawan baru mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol (-1) dalam 2 laga fase grup, sementara Ghana sudah memiliki selisih +0 karena mencetak 5 gol dan kebobolan 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: