Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini 29-30 November 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini 29-30 November 2022

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Piala Dunia 2022 hari ini Selasa-Rabu 29-30 November 2022 akan menyajikan empat pertandingan di Grup A dan Grup B. Dimana laga itu merupakan laga penentuan klasemen Grup A dan B.

Adapun negara yang akan bertanding di Grup A Belanda, Qatar, Ekuador, dan Senegal. Sedangkan grup B, Iran, Amerika Serikat, Wales dan Inggris.

Laga Belanda vs Qatar akan dilaksanakan pukul 22.00 WIB dan Iran vs Amerika Serikat pukul 02.00 WIB dan dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV, sedangkan Ekuador vs Senegal dan Wales vs Inggris tayang eksklusif hanya via live streaming Vidio.

Dalam klasemen Piala Dunia 2022 terbaru hari ini Selasa 29 November 2022, baru Prancis (Grup D), Brasil (Grup G), dan Portugal (Grup H) yang sudah pasti lolos ke 16 besar. Sementara itu Belanda (Grup A) dan Inggris (Grup B) ada di puncak, tetapi masih bisa gugur di fase grup.

BACA JUGA:Hasil Portugal 2 vs 0 Uruguay: Seleccao Segel 16 Besar! Incar Juara Grup, Cukup Imbang Kontra Korea Selatan

Pertandingan matchday 3 Grup A Piala Dunia 2022 dimainkan serentak pada pukul 22.00 WIB, sedangkan Grup B pada pukul 02.00 WIB.

Dari 8 peserta di kedua grup itu, hanya Qatar yang sudah pasti tersingkir. Sisanya tiket 16 besar Grup A diperebutkan Belanda, Ekuador, dan Senegal. Sementara di Grup B, mulai dari Inggris, Iran, Amerika Serikat, hingga Wales 

  • Belanda vs Qatar :

Laga perdana dalam jadwal Piala Dunia 2022 hari ini adalah Belanda vs Qatar yang tayang melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio pukul 22.00 WIB. Meskipun memimpin klasemen Grup B dengan torehan 4 angka, Belanda belum pasti lolos ke 16 besar.

Skenario terburuk, Belanda kalah oleh Qatar sehingga hanya memiliki 4 poin, sedangkan di laga lain Senegal bisa mengandaskan Ekuador. Jika itu yang terjadi, skor kekalahan Oranje atas Qatar bisa sangat vital. Oleh karenanya, tim asuhan Louis Van Gaal tidak bisa meremehkan partai ketiga ini.

BACA JUGA:Belanda vs Qatar: Haram Kalah, Wajib Menang, Syarat Lolos Oranje

Belanda bisa mengandalkan dua penampil terbaik mereka di Piala Dunia 2022, yaitu Frenkie de Jong (nilai 7,7 versi Whoscored) dan Cody Gakpo (nilai 7,50). Khusus Gakpo, dia sudah mencetak 2 gol dalam 2 laga awal. Menjebol gawang Qatar yang rapuh, dengan kemasukan 5 kali dari 2 partai, akan membuat sang penyerang PSV semakin menunjukkan taringnya.

Sementara itu, Qatar tidak dapat berharap banyak dalam laga ini. Kemenangan hanya akan memulihkan harga diri mereka sebagai tuan rumah. Di sisi lain, armada Felix Sanchez tentu ingin terus berkembang dan membuktikan kapasitas mereka sebagai juara Piala Asia 2019.

  • Ekuador vs Senegal :

Berbarengan dengan laga Belanda vs Qatar, jadwal Piala Dunia 2022 nanti malam juga akan melibatkan partai Ekuador vs Senegal pukul 22.00 WIB. Laga ini tidak tayang di TV nasional, dan hanya dapat ditonton via live streaming Vidio.

Ekuador akan bergantung pada penyerang veteran sekaligus kapten mereka, Enner Valencia yang sudah mencetak 3 gol di Piala Dunia 2022. Valencia yang menggunakan nomor 13 kini bersaing dengan Kylian Mbappe (Prancis) di puncak top skor Piala Dunia 2022 terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: