Gladiator Boxing Show: Tinju Pesulap Merah vs Jindan, Siapa Jagoanmu..!

Gladiator Boxing Show: Tinju Pesulap Merah vs Jindan, Siapa Jagoanmu..!

Pesulap Merah dan Habib Jindan akan berhadapan di ring tinju. Mereka akan bertarung di acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show.-twitter.com/detikcom-

LINGGAUPOS.CO.ID - Gladiator Boxing Show akan mempertemukan Tinju Pesulap Merah vs Jindan akan berlangsung pada Sabtu 19 November 2022 di Prestige Mobil, Pluit, Jakarta Utara. 

Selain duel Pesulap Merah vs Jindan, Ring Merah: Gladiator Boxing Show juga bakal menayangkan 3 laga lain yang mempertemukan sejumlah pesohor.

BACA JUGA:Enam Klub yang Bisa Tampung Cristiano Ronaldo

Ketiganya adalah Vicky Prasetyo vs Razman Nasution, Doddy Sudrajat vs Lord Rangga, dan Dennise Chariesta yang lawannya dirahasiakan.

Pertandingan Ring Merah: Gladiator Boxing Show merupakan acara yang digagas oleh pengusaha Rudy Salim. Gelaran tinju tersebut bakal mempertemukan pesohor tanah air untuk menyelesaikan perseteruan mereka di ring tinju.

BACA JUGA:George Russell: Raih Kemenangan Perdana, Emosional Teringat Perjuangan Keluarga

Jadwal Pesulap Merah vs Jindan

Duel tinju Pesulap Merah vs Jindan menjadi sajian utama laga Ring Merah: Gladiator Boxing Show di Prestige Mobil, Pluit, Jakarta Utara. Keduanya terlibat perseteruan di media sosial akibat konten YouTube Pesulap Merah Productions dianggap menghina profesi dukun. 

Pesulap Merah atau Marcel Radhival merupakan magician yang membuat konten membongkar trik dukun. Salah satu konten yang menyita perhatian adalah saat dirinya mendatangi padepokan milik Syamsudin di Blitar, Jawa Timur. 

BACA JUGA:BWF World Tour Finals 2022: Lima Wakil Indonesia Dipastikan Lolos

Tidak hanya itu, Pesulap Merah juga membongkar trik-trik dukun lainnya yang menurut dia hanya menipulasi ilmu sulap. Hal itu pun mengundang reaksi banyak pihak, salah satunya adalah Jindan, yang menganggap Pesulap Merah tidak menghargai profesi dukun. 

Jindan yang bernama lengkap Muhammad Salim Jindan Al-Habsy, sempat mendukung Persatuan Dukun Indonesia, dan bahkan bergabung dalam organisasi yang melaporkan Pesulap Merah ke polisi. Namun, belakangan dia sudah keluar dari organisasi tersebut. 

BACA JUGA:Dubai d'Or 2022: Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi Berpeluang Pemain Terbaik Dunia 2022

Kendati begitu, dia tetap tidak setuju dengan tindakan Pesulap Merah, yang dianggap merugikan para dukun. Maka itu, dia mau menghadapi lawannya tersebut di ring tinju yang diselenggarakan oleh Prestige Mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: