Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’ Diinformasikan Meninggal Dunia

Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’ Diinformasikan Meninggal Dunia

Farrel Prayoga-farrel.prayoga_official-Instagram

BACA JUGA:Makin Tenar, Farel Prayoga Pelantun 'Ojo Dibandingke' Diantar Sekolah Naik Jet Pribadi

Kondiri Rumah Farel

Dilihat dari unggahan video dari kanal YouTube 'Aris Ardhana', sang YouTuber sekilas tengah meliput kediaman dari Farel Prayoga pada Sabtu, 12 November 2022.

Farel Prayoga diketahui tinggal di desa Kapundung, Banyuwangi, Jawa Timur bersama keluarganya.

Tampak dalam video yang diunggah rumah dari Farel Prayoga dalam kondisi dan suasana yang sepi.

BACA JUGA:Simak Profil Aaron Carter, Sosok Rapper Adik Nick Carter yang Tewas di Bak Mandi Rumahnya

"Beginilah suasana rumah Farel di sore hari ini teman-teman, dan di sana ada mobil-mobil tamu dari Farel Prayoga (datang) di sore hari ini. Dan tampaknya ramai sekali rumah Farel Prayoga untuk acara sore hari ini," ucap Aris di video berjudul 'update terbaru rumah farel Prayoga terbaru . luar biasa'.

"Dan di sana juga ada (proses) pembangunan dari rumah Farel Prayoga ya teman-teman, dan di sini ada beberapa kayu yang belum terpakai ya, masih berantakan ya, belum di tata dan di sini juga tampaknya belum dirapihkan kayu-kayunya dan masih banyak material-material yang belum digunakan teman-teman ya," sambungnya.

Kemudian Aris menjelaskan bahwa rumah Farel Prayoga sudah hampir tertutup rapat jendela-jendela yang ada di kanan dan kiri, hanya tinggal pemasangan pintu.

"Dan di sana juga banyak rekan-rekan yang nongkrong di warung Mbak Anggi teman-teman ya, banyak yang nongkrong untuk hari ini ya teman-teman" paparnya.

BACA JUGA:Jangan Ajak Anak Ya Bunda, 6 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Wajib Ditonton!

"Tampaknya di sekitaran rumah Farel hari ini lagi mendung cuaca sore hari ini, sebentar lagi mungkin turun hujan ini. Dan tampaknya sepeda motornya Farel atau kakaknya 'Panus' di depan ini yang biasa digunakan untuk mengantar Farel bersekolah," lanjutnya. 

Aris menjelaskan bahwa Farel Prayoga tidak ada di rumah karena yang bersangkutan sedang ada kegiatan khusus di Jakarta. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id